Bupati Menyerahkan 1 Unit Mobil di Acara Peresmian Kajari Bitan -->

Breaking news

Live
Loading...

Bupati Menyerahkan 1 Unit Mobil di Acara Peresmian Kajari Bitan

Wednesday 1 August 2018

Tanjungpinang, (MI)- Bupati menyerahkan 1 unit mobil di acara Peresmian Kajari Bitan (31/7). Dalam peresmian tersebut di hadiri dari Bupati Bintan, TNI, Kepolisian dan elemen masyarakat. Dalam acara peresmian  Gedung Kejari Bintan.Bupati Bintan H Apri Sukadi, S.Sos turut menyerahkan 1 unit Bantuan Mobil Operasional kepada Kajari  Bintan.

Penyerahan tersebut di sambut hangat oleh Kajari Bintan Sigit  Prabowo,yang di serahkan secara simbolis oleh Bupati Bintan.

Apri mengatahkan  bahwa Pemerintah Daerah Kabupaten Bintan sangat menyambut baik serta merasakan atas kehadiran Kajari Bintan yang tentunya akan membuat seluruh permasalahan dan fungsi pelayanan hukum bisa dirasakan langsung oleh masyarakat.

Selain itu, Ia juga mengucapkan apresiasi atas dukungan Kajari Bintan yang akan melakukan bimbingan,  pembinaan dan penyuluhan hukum terkait pengetahuan hukum baik untuk kaum pelajar maupun perangkat desa, tuturnya.

Baca juga : Diduga Kades Way Melan Tilep Dana Desa dan Dana Gerbang Saburay tahun 2017

Sementara itu, Sigit menuturkan apresiasi atas semangat Kajari Bintan, yang akan melakukan kegiatan penyuluhan hukum kepada pelajar dan juga perangkat desa. Ini tentunya sangat penting dan harus kita dukung. (Sp)