Breaking News

HUT PT. Timah ke-42, di Meriahkan Wali Band

HUT PT. Timah ke-42, di Meriahkan Wali Band

Manggar Beltim, (MI)-Dalam rangka memperingati hari ulang tahun (HUT) PT. Timah Tbk yang ke-42 yang dipusatkan di pantai nyiur melambai, Desa Lalang, Kecamatan Manggar, Kabupaten Belitung Timur, Prov Kep. Bangka Belitung berbagai rangkaian acara   itu juga hadir artis ibu kota Jakarta Grup Wali Band.

Pesta rakyat dalam rangka mengisi bulan bakti  PT. Timah juga hadir Wakil Gubernur Babel, Bupati Belitung Timur, Polda, TNI dan pejabat dilingkungan PT. Timah Tbk, Pemeritah Provinsi Kep. Babel.

Dirut PT. Timah Riza Pahlevi mengatakan selaku BUMN yang terus berupaya mendukung dan bersinergi dalam pembangunan di Kabupaten Belitung dan Belitung Timur.

"Melalui pembayaran pajak royalti, dana CSR, dan bantuan-bantuan lainnya, kami terus berupaya mendorong pembangunan daerah," ucapnya.

Tahun lalu perusahaan bersama masyarakat ingin menggelar pesta rakyat bersama masyarakat Belitung Timur, namun tertunda. Kami terfokus pada kegiatan evakuasi dan distribusi bantuan musibah banjir di Belitung Timur, jelas Riza menambahkan. Sabtu (4/8/2018).

Rangkaian acara tersebut senam bersama,   bazar kuliner, undian hadiah, lomba foto instagram dan hiburan  musik oleh artis Ibu Kota Jakarta Wali Band.

Bupati Beltim Yuslih Ihza dalam keterangan pers nya mengatakan mudah-mudahan kedepan lebih baik dalam memberikan keaejahteraan maayarakat.

Baca juga : Kapolda Sulsel Terima Kunjungan Dari Panitia Silatnas Pesantren Darul Istiqomah

"Dengan adanya HUT PT. Timah Tbk yang ke-42 tentunya kita sama-sama menikmati hiburan  untuk masyarakat di Beltim, tentunya harapan saya kedepan mudah-mudahan  PT. Timah bisa memberikan  kesejahteraan yang lebih baik  buat masyarakat," pungkasnya.

Detik detik berakhirnya pesta rakyat terlihat antusias warga mengiringi  lirik lagu wali band. (*)

Saksikan vedio serunya :
Disini
Post a Comment