Breaking News

Masa Tuntut Penegak Hukum Lamut Usut Dana Dinkes

Masa Tuntut Penegak Hukum Lamut Usut Dana Dinkes

Lampung Utara, (MI)- Asosiasi Aliansi Forum Bersama LSM dan Wartawan Buat aksi damai untuk mendesak penegak hukum agar mengusut dugaan DANA yang ada di Dinas Kesehatan Kabupaten Lampung Utara

Acara hari ini yang di gelar, star rute dari balai wartawan menuju langsung ke Dinas Kesehatan di lanjutkan Ke Polres Lampura dan ke Kejaksaan Negeri (Kejari) Lampura kemudian di akhiri di bundaran  payanmas,(01/08/18)

Aksi orasi ini yang di mulai sekira pukul 09:30 WIB dan di akhiri pukul 12:00. WIB, bertujuan di gelarnya unjukrasa (unras)  Lembaga Sosial Masyarakat (LSM) dan wadah wartawan yang telah bergabung berharap  agar pihak penegak hukum kepolisian dan kejaksaan, baik tingkat kabupaten dan Provinsi Lampung, harus mengusut tuntas dugaan DANA Diskes yang ada di kabupaten Lampung Utara.

Kapolres Lampung Utara AKBP Eka Mulyana, Melalui Waka Polres YUSTAM yang menerima berkas dugaan yang di berikan koordinator aksi Gunadi di Mapolres setempat.

Berkumpulnya golongan  wartawan dan Lsm se-kabupaten Lampung Utara ini melaksanakan aksi solidaritas, sebagabai wujud nyata keperdulian masyarakat terhadap yang tengah terjadi di kabupaten Lampura ini,ungkap salah satu peserta zainal abidin (40) warga putra dari belambangan pagar.

Massa aksi ini yang hadir  bukan hanya dari kabupaten sendiri tetapi juga dari kabupaten lain seperti kabupaten Way Kanan  yang juga ikut menyaksikan kegiatan ini – papar zainal.

Hasil Pantauan awak media dilokasi, aksi damai yang di gelar para wartawan dan Lsm tersebut mendorong serta meminta agar aparat penegak hukum di kabupaten Lampung Utara secepatnya mengusut tuntas dugaan korupsi yang ada di dinas tersebut.

Baca juga : Timbul; Kejati Harus Usut Tuntas Dugaan Penyimpangan Dana Dinkes

Untuk itu, kami para wartawan dan Lsm Kab. Lampura meminta aparat penegak hukum untuk segera mengungkap dugaan yang dilakukan oknum Dinkes Lampura serta membongkar adanya dugaan korupsi di tubuh instansi tersebut. (Yudi)
Post a Comment