DESKRIPSI GAMBAR

Breaking News

Mobil Avanza Nyungsep Disawah, Diduga Usai Tabrak Lari

Mobil Avanza Nyungsep Disawah, Diduga Usai Tabrak Lari

Lam-Tim, (MI)- Diduga usai tabrak lari, mobil Avanza nyemplung sawah akibat di uber-uber warga dan anggota Kepolisan dari Metro, (20/08).

Bedeng 39 A kecamatan Batang Hari digegerkan ada dsebuah mobil avanza berwarna putih tapak jelas dikerumuni ratusan warga, bedeng 39 A kecamatan Batang Hari kabupaten Lampung Timur.

Pantauan dari awak media, beberapa masyarakat setempat (red) mengatakan mobil tersebut terlihat berjalan sangat kencang hampir menyerempet beberapa warga setempat.

Menurut keterang poldes Bedeng 39 saya dan beberapa warga Bedeng 39 A, sempat kaget adanya suara ledakan keras dari dalam mobil, seperti suara tembakan. kejadian itu terjadi karena mobil putih itu terlihat di ikuti beberapa kepolisian, dengan secara kontak sadar masyarakat setempat ikut membantu kepolisian dalam pengejaran. Saat dalam pengejaran mobil avanza putih sepertinya lepas kendali ketika ditanjakan tak sempat menikung kekanan akhirnya langsung nyungsep ke sawah.

"Sesampainya warga mendekati mobil dua pintu telah terbuka semua, sempat warga melihat ada  dua orang yang lari kencang kearah sawah, spontanitas beberapa warga langsung membantu anggota kepolisian mengejar dua orang yang diduga dari dalam mobil, sampai-sampai pihak kepolisian dan puluhan warga kehilangan jejak mereka," ujarnya.

Beberapa warga sepempat, sempat kebingungan apa yang sebenarnya terjadi kami tadi ikut mengejar,apa masalahnya kami tidak tau.

Menurut keterangan salah satu anggota polsek Batang Hari (nama tidak disebutkan red) mengatakan pengejaran yang terjadi ini saya belum tau motif apa sebenarnya yang terjadi, karena bukan dari anggota polsek Batang Hari awal yang mengejar, mobil avanza putih ini, pengejaran mobil ini dari Metro bahkan anggota kepolisian Metro yang mengejar dari Metro sampai desa ini, ya kami harus sigap karena terjadi di Batang Hari kami yang bertugas diwilayah setempat siap saga mengamankan, apapun yang terjadi di kecamatan Batang Hari, jadi untuk kejelasan kronologinya kami belum mengetahui motif kejadian yang sebenarnya, karena awal pengejaranya itu dari kota Metro, akhir pengejaran di kecamatan Batang Hari kabupaten Lampung Timur, anggota dari kota Metro langsung koordinasi kekami karena akhir pengejaran di kecamatan Batang Hari tempat kami bertugas, ya kami anggota polsek Batang Hari, wajib mengamankannya, jadi untuk kejelasanya kita belum tau jelasnya yang pasti karena belum ada tembusan dari pimpinan, tetapi yang masih samar-samar, mobil ini nabrak R4 juga, itu yang sempat saya dengar dalam perbincangan, jadi untuk kejelasan lebih lanjutnya tunggu saja pimpinan kita mas" katanya.

Baca juga : 50 Warga Binaan Rutan Kelas II B Pacitan Mendapatkan Remisi

Beberapa warga setempat yang namanya enggan di sebutkan mengatakan serentak untungnya, orangnya lari begitu juga mobil yang dikendarai berusaha kabur tadi nyungsep kesawah.(indra)
Post a Comment