DESKRIPSI GAMBAR

Breaking News

Ribuan Siswa Di Pacitan Ikuti Karnaval Tingkat SMA,SMK,MA Dalam Rangka HUT RI

Ribuan Siswa Di Pacitan Ikuti Karnaval Tingkat SMA,SMK,MA Dalam Rangka HUT RI

Pacitan, (MI)- Ribuan masyarakat tumpah ruah memadati ruas-ruas jalan yang di lewati peserta Karnaval tingkat SMA,SMK,MA yang dilaksanakan dalam rangka HUT RI ke 73 yang digelar di depan Kantor Bupati Jalan Jaksa Agung Suprapto dan diikuti sekitar 2000 siswa dari 12 sekolah yang ada di Kecamatan Pacitan dengan penangung jawab Kepala Dinas Pendidikan Drs Sudaryono.

Wakil Bupati Pacitan Yudi Sumbogo saat melepas peserta karnaval mengatakan, Kegiatan karnaval tingkat SMK,SMK/MA adalah merupakan kegiatan rutin setiap tahun dalam rangka memperingati HUT Kemerdekaan RI dan diharapkan kepada masing-masing sekolah agar bisa lebih kreatif serta lebih membangun di setiap pelaksanaan karnaval di tahun-tahun mendatang.

"Dengan kegiatan seperti ini selain ajang adu kreatif di masing-masing sekolah, juga sebagai bentuk rasa syukur atas perjuangan para pahlawan yang telah merebut kemerdekaan, Sehingga generasi penerus tinggal nengisi kemerdekaan dengan kegiatan positif serta membangun,"ujar Yudi saat menyampaikan sambutan dari Bupati, Senin (27/8/2018).

Permohonan maaf Bupati Pacitan Indartato yang tidak bisa hadir karena ada tugas yang tidak bisa di tingalkan dan ucapan terimakasih kepada seluruh peserta karnaval yang telah hadir memeriahkan HUT RI ke 73.

 "Semoga kegiatan ini bisa bermanfaat dan dapat meningkatkan jiwa juang serta rasa persatuan, dalam mengisi kemerdekaan. Hati hati dijalan serta jaga faktor keamanan,"tandasnya.

Hadir dalam kegiatan tersebut Dari Dinas Pendidikan Provinsi Jatim Drs Bambang Supriyadi MM, Sekda Drs. Suko wiyono MM, Anggota DPRD Bambang Margono, Kadis Pendidikan Drs Sudaryono, Kepala Kejaksaan Negri Adji Ariono,SH, Kepala Departemen Agama Nurul Hudda, Ketua Tim Pengerak PKK Luki Indartato, Wakapolres Kompol Hendrik, Danramil 0801/02  Kapten Arh Budi Eko, Para Assiten Sekda Tokoh Agama, Tokoh Masyarakat dan Tokoh Pemuda.

Baca juga : KIK, Demokrasi Rakyat Para (Derap) Milenial 1708

Acara yang di isi dengan berbagai atraksi dari masing-masing peserta karnaval serta menggabil rute Start Depan Kantor Bupati - Jl Jaksa Agung suprapto - Jl. RA.Kartini kekanan -Jl Ahmad Yani kekiri - Jl Basuki rahmat - Jl Pembangunan kekiri - Jl Dr Sutomo - Finish di Depan Gedung YABI Jl Veteran.(tyo)
Post a Comment