DESKRIPSI GAMBAR

Breaking News

DPRD Gelar Paripurna Bahas KUA-PPAS Perubahan APBD

DPRD Gelar Paripurna Bahas KUA-PPAS Perubahan APBD

LAMPUNG UTARA, (MI)- DPRD Kabupaten Lampung Utara menggelar rapat Paripurna, Jumat (28/9/2018). Rapat paripurna itu  membahas tentang rancangan KUA dan PPAS atas perubahan APBD Kabupaten Lampung Utara tahun 2018.

Hadir dalam kesempatan itu,  Bupati Lampung Utara, Agung Ilmu Mangkunegara, Aasisten 1 Yuzar, Forkopimda Kabupaten Lampung Utara, para kepala organisasi, para camat dan perangkat daerah lainnya.

Rapat paripurna dipimpin oleh Wakil ketua DPRD Kab. Lampung Utara Nurdin Habim dan dihadiri oleh 26 Anggota DPRD.

Asisten 1 Yuzar mengatakan, rapat paripurna kali ini merupakan tahapan akhir dari seluruh rangkaian pembahasan rancangan kebijakan umum anggaran dan prioritas plafon anggaran sementara (PPAS) atas perubahan APBD Kabupaten Lampung Utara tahun anggaran 2018.

Baca juga : Modus Data Palsu, Seorang Wanita Muda Kelabuhi Sejumlah Leasing

“Besar harapan kami pada sidang berikutnya, yaitu pembahasan rancangan anggaran pendapatan belanja daerah perubahan APBD-P Tahun Anggaran 2018 mendatang, agar dapat kita setujui bersama sehingga berbagai perencanaan program kegiatan dan anggaran yang telah ditetapkan dapat betul-betul di implementasikan secara efektif dan efisien dalam pelaksanaan percepatan pembangunan ditahun 2018 dapat berjalan sesuai rencana dan program pemerintah daerah Kabupaten Lampung Utara,” harapnya. (yudi)
Post a Comment