DESKRIPSI GAMBAR

Breaking News

Giat Membangun Melengkapi fasilitas Umum Desa Sumber Arum

Giat Membangun Melengkapi fasilitas Umum Desa Sumber Arum

Lampung Utara, (MI)- Program pemerintah untuk percepatan pembangunan di setiap daerah kusus nya daerah tertinggal, sumber dana APBN melalui program (DD) dana desa dan sumber dana APBD melalui alokasi dana desa tahun 2018. (28/9).

Desa Sumber Arum kecamatan Kotabumi kota, Gebril Bintoro Saputro, kepala desa dia menjelaskan "Ditahap pertama DD 20 persen sudah direalisasikan pengerjaannya dan sesuai dengan RKPD dan pasti nya semua kegiatan swakelola pengerjaan nya di kerjakan masyarakat sekitar, karena saya dan pemerintah desa selalu berusaha memberikan yang terbaik untuk warga dalam pelayanan atau pembangunan yang memang belum ada di desa kami " ungkap dia.

Sementara ketua tim pelaksana kegiatan Meri Sopandi, ketika di temui di lokasi kerja "tahap pertama DD dana desa 100 persen selesai tanpa kendala melanjutkan di tahap ke 2 DD  40 persen pekerjaan yang sempat tertunda" katanya.

Baca juga : Garut, Target PTSL 61 Ribu Hingga Akhir Tahun

"Alhamdulillah DD 40 hingga kini masih terus kami genjot realisasi pembangunan nya seperti bangunan baru kantor Bumdes, yang nanti nya juga membangun  rumah karya, guna bidang usaha yang dapat menghasilkan untuk masyarakat selain itu nanti nya di tahap ke 3 DD 40  masih meneruskan untuk bangunan rumah karya melihat anggaran yang ada, rumah karya yang terletak di sebelah kantor desa dan pembangunan 4 unit Sumur bor di beberapa dusun" terang ketua TPK pada media investigasi.com. (yudi)
Post a Comment