OA, Ditangkap Direktorat Reserse Narkoba Polda Metro Jaya -->

Breaking news

Live
Loading...

OA, Ditangkap Direktorat Reserse Narkoba Polda Metro Jaya

Wednesday 12 September 2018

Jakarta, (MI)- Anak musisi gaek Ahmad Albar, Ozzy Albar atau OA, ditangkap Direktorat Reserse Narkoba Polda Metro Jaya karena kedapatan membawa narkotika jenis ganja.

Kepala Bidang Hubungan Masyarakat Polda Metro Jaya Kombes Argo Yuwono mengatakan penangkapan terhadap OA dilakukan pada Selasa (11/9) malam di kawasan Wolter Mongonsidi, Jakarta Selatan. OA ditangkap saat berada di mesin ATM.

"Memang benar kita menangkap seseorang di ATM di jalan Wolter Mongonsidi di Jakarta Selatan kita menangkap OA," ujarnya di Mapolda Metro Jaya, Rabu (12/9). "Yang bersangkutan didapatkan di sakunya ada 2,6 gram ganja berat bruto," tuturnya.

Argo masih enggan menjelaskan lebih lanjut perkembangan kasus tersebut karena OA masih menjalani pemeriksaan di Ditresnarkoba Polda Metro Jaya. "Nanti kita tunggu ya, informasi awal seperti itu," tuturnya.

Baca juga : Polda Metro Tetapkan Pengusaha Diskotek Terkenal Jadi Tersangka

Dari catatan kepolisian, setidaknya kali ini menjadi yang kedua penangkapan terkait narkoba atas anak dari Ahmad Albar. Sebelumnya, penangkapan dilakukan terhadap Fahri Albar karena narkotika jenis sabu. cnn (*)