Penyerahan Bantuan Dari BUMD Kota -->

Breaking news

Live
Loading...

Penyerahan Bantuan Dari BUMD Kota

Wednesday 12 September 2018

Tanjungpinang, (MI) – Bersama (PT. TMB) yang merupakan BUMD Tanjungpinang berbagi bersama Legiun Veteran Republik Indonesia (LVRI) dan peduli masyarakat Lombok serta memberikan bantuan berupa CSR kepada nelayan Kampung Bugis.

Bantuan tersebut secara simbolis langsung diserahkan oleh Direktur PT. Tanjungpinang Makmur Bersama Zondervan serta Komisaris PT. TMB yang juga Sekda Kota Tanjungpinang Riono. Penyerahan bantuan dilakukan di Gedung Veteran Jalan Basuki Rahmat, Tanjungpinang yang dihadiri seluruh anggota Veteran dan masyarakat Kampung Bugis.

Sekda Kota Tanjungpinang Riono mengatakan adapun tujuan PT. Tanjungpinang Makmur Bersama berbagi sebagai bentuk kepedulian perusahaan milik daerah ini kepada masyarakat, serta menghargai perjuangan para pejuang. Selain itu juga memberikan bantuan kepada korban gempa di Lombok.

“Didalam kehidupan kita harus banyak membantu sesama umat-Nya. Dengan adanya bantuan ini sedikit banyak dapat mengurangi beban keluarga mereka,” uja Riono.

Kegiatan tersebut berjalan dengan tertib yang dihadiri ratusan tamu undangan. Salah seorang veteran yang menerima bantuan mengucapkan syukur karena sudah diperhatikan oleh Pemko Tanjungpinang melalui BUMD. “Alhamdulillah dengan berbagi bersama kami turut berterima atas bantuannya terhadap kegiatan yang dilakukan oleh BUMD Kota Tanjungpinang,” ujarnya.

Baca juga : 21 Meninggal Diduga Dikemudikan Sopir Tembak, Bus Wisata di Sukabumi

Sementara kepala BUMD Kota Tanjungpinang,Zonderpan  mengatakan dengan bantuan tersebut,bisa bermanfaat dan dapat di pergunakan dengan sebaik_baiknya.sp