Syahrudin Putera, Tidak Menganggap Remeh Makna Disiplin -->

Breaking news

Live
Loading...

Syahrudin Putera, Tidak Menganggap Remeh Makna Disiplin

Monday 17 September 2018

Sukadana, (MI)-  “Tidak akan pernah ada keberhasilan hakiki tanpa didasari oleh kedisiplinan, yakinlah disiplin itu pada akhirnya kembali ke kita, dan kitalah yang akan menikmati buah dari kedisplinan itu”, tegas Sekretaris Daerah Lampung Timur, Syahrudin Putera dalam arahannya pada Apel Bulan KORPRI, Senin (17/09/2018).

Dalam acara yang berlangsung di Pelataran Halaman Kantor Pemerintah Kabupaten Lampung Timur tersebut Syahrudin kembali menegaskan kepada jajarannya agar tidak menganggap remeh makna disiplin sekaligus mengajak untuk selalu menyebarkan virus kebaikan.

“Dan jangan pernah menganggap tidak penting atau menyepelekan makna dari arti disiplin, karena orang yang displin itu lebih tertata pola hidupnya dan lebih tertata kesehariannya, sehingga akan sangat terlihat dalam kesehariannya siapa siapa yang disiplin dan tidak disiplin”.

“Saya berharap, kita semua bisa menjadi virus yang menebarkan kebaikan, sehingga bisa menginspirasi dan memotivasi rekan rekan kita untuk dapat melaksanakan tugas pokok dan fungsi kita  yang didasari dan dilandasi oleh rasa disiplin yang tinggi”, tambah Syahrudin Putera.

Sebelum menutup arahannya, Syahrudin Putera yang juga secara ex officio (tindakan yang dilakukan sehubungan dengan jabatan yang disandang) merupakan Ketua KORPRI Lampung TImur mengharapkan agar KORPRI Kabupaten Lampung Timur dapat senantiasa meningkatkan perannya dan tidak hanya terbatas pada pragmatisme tugas pokok semata.

Baca juga : Airlangga, Golkar Selalu Mengikuti Keputusan Hukum Yang Berlaku

Diketahui bahwa Apel Bulanan Korpri merupakan apel yang dilaksanakan setiap bulan yang biasanya jatuh di tanggal 17 pada tiap bulannya. Dan Apel Bulanan KORPRI sendiri kali ini diikuti oleh seluruh jajaran Pemerintah Kabupaten Lampung Timur mulai dari pejabat Eselon II, III, dan IV beserta seluruh staf ASN dan honorer. (Indra)