DESKRIPSI GAMBAR

Breaking News

Apresiasi..!!! TMMD Reg 103 Di Desa Durenombo mendapat Acungan Jempol Dari Warga

Apresiasi..!!! TMMD Reg 103 Di Desa Durenombo mendapat Acungan Jempol Dari Warga

BATANG, (MI) - Agenda Kegiatan Kegiatan TNI Manunggal Membangun Desa (TMMD) Reg 103 di Desa Durenombo Kecamatan Subah Kabupaten Batang, mendapat acungan jempol dari warga dan berbagai tanggapan pun dilontarkan warga sebagai wujud apresiasi dari kegiatan tersebut.

Salah seoarang warga Dukuh Durensari, Sabri (56) mengatakan," kami sangat mengapresiasi kinerja anggota TNI dalam kegiatan TMMD ini, sehingga sudah banyak mengerjakan sasaran fisik.

“Mantap pak.., dan sangat luar biasa..apa yang dilakukan oleh satgas TMMD, dengan waktu yang singkat bisa merubah desa kami menjadi kelihatan lebih baik,” ujar Sabari sambil nunjukin jempolnya ke arah jalan aspal yang baru di bangun oleh satgas TMMD, Minggu (28/10)

Rasa bangga dan haru warga di dengar saat melaksanakan istirahat siang di lokasi pengaspalan jalan, rata-rata warga sangat terkagum dan heran atas kinerja para anggota satgas yang dengan semangat yang tidak mengenal menyerah, terus bekerja setiap hari untuk menyelesaikan pekerjaan sasaran fisik.

“Saya salut dan kagum dengan semangat anggota satgas TMMD Kodim Batang, bagaimana tidak, dari pagi hingga sore mereka kerja tanpa ada yang mengeluh dan mudah-mudahan pekerjaan yang ada segera terselesaikan,” harap Sabari.

Baca juga : Kodim 0501/JP Bs Salurkan Bantuan Bagi Korban Kebakaran

TMMD Kodim 0736/Batang yang sudah berjalan memang sudah banyak mendapat dukungan dari warga, karena sudah banyak sasaran yang dikerjakan, secara tidak langsung sudah memberi dampak yang positif bagi masyarakat Desa Durenombo. (An).
Post a Comment