DESKRIPSI GAMBAR

Breaking News

Berkunjung ke CV Maju Mapan, Danrem 081/DSJ : Kesuksesan Perlu Upaya dan Kerja Keras

Berkunjung ke CV Maju Mapan, Danrem 081/DSJ : Kesuksesan Perlu Upaya dan Kerja Keras

Tulungagung, (MI)- Semenjak menjabat sebagai Danrem 081/DSJ, Kolonel Inf Masduki terus berupaya membangun komunikasi, baik itu dengan berbagai instansi pemerintahan maupun komponen bangsa lainnya.

Hal tersebut terlihat pada saat ia berkunjung dan silaturahmi ke CV Maju Mapan milik dari Yafet Paiman yang terletak di Ngunut, Tulungagung, Jawa Timur, Sabtu (27/10/18).

Pada momen itu, Kolonel Inf Masduki menyampaikan kekaguman dan kebanggaannya atas upaya dan perjuangan yang dilakukan oleh Bapak Paiman.

Menurutnya, hal tersebut inspiratif sekali, sebagai anak seorang petani seperti dirinya, Bapak Paiman berhasil merintis usahanya seperti sekarang ini.

"Ini luar biasa sekali, hal ini menunjukkan untuk kita agar jangan pernah takut berusaha ataupun berinovasi menekuni pekerjaan dalam bidang apapun," ungkapnya.

"Generasi muda perlu mencontoh perjuangan dari Bapak Paiman ini, berani mencoba dan berusaha sesuatu yang baru, karna kesuksesan itu perlu upaya dan kerja keras," sambungnya.

Baca juga : KPK, Kami Ingatkan ! Agar Tidak Melakukan Tindakan-Tindakan Yang Berisiko 

Dalam kesempatan itu, Danrem 081/DSJ Kolonel Inf Masduki berkesempatan meninjau berbagai produk yang dihasilkan atas usaha Bapak Paiman yang telah dirintisnya sejak tahun 1974.

Seperti diketahui CV Maju Mapan, merupakan perusahaan tekstil swasta yang khusus membuat perlengkapan pendukung militer seperti parasut, tas, ikat pinggang, tenda, hingga dragchute untuk sistem pengereman jet tempur Sukhoi. [Yan]
Post a Comment