Citra Kirana, Duduk Di Kursi Malas Kerasukan Asih -->

Breaking news

Live
Loading...

Citra Kirana, Duduk Di Kursi Malas Kerasukan Asih

Thursday 4 October 2018

Jakarta, (MI)- Meski Citra Kirana sudah sering mendapat peran sebagai wanita yang bersuami. Tapi belum ada adegan yang memandikan bayi, untuk itu ketika oleh Awi Suryadi sutradara film Asih, Ciki, begitu panggilan sayangnya Citra Kirana merasa tertantang. "Tantangan banget adegan mandikan bayi, apalagi pengambilan gambarnya jam 5 pagi. Beruntung bayinya anteng, jadi sekali take kelar," cetus Ciki usai press Screening Film Asih di Bioskop XXI Episentrum Kuningan Jakarta Selatan Rabu malam (3/10)
       
Selain adegan memandikan bayi yang ada adegan lain yang tidak kalah menantang. Yakni adegan dirinya yang duduk di kursi malas kerasukan Asih, dan terbang bersama kursinya. "Adegan itu jujur, ngeri ngeri sedap. Kepikiran kalau kawat Sling yang buat narik putus, pokoknya perasaan campur aduk deh," aku artis yang mengorbit namanya lewat sinetron Tukang Bubur Naik Haji ini.

Baca juga : Pemusnahan Barang Bukti, Tunjukkan Transparansi Penegakan Hukum

Soal gangguan mahluk halus yang sering dialami artis dan kru pendukung film horor, Ciki mengaku tidak ada gangguan yang berarti. "Nggak sih, syuting aman dari gangguan mahluk halus," tutup Citra Kirana. (Boeyil)