DESKRIPSI GAMBAR

Breaking News

Kompak Babinsa dan Bhabinkamtibmas Di Penajam Menjaga Keamanan Desa Binaannya

Kompak Babinsa dan Bhabinkamtibmas Di Penajam Menjaga Keamanan Desa Binaannya

PENAJAM, (MI) – Sinergitas antara TNI-Polri sangat diperlukan dalam pelaksanaan tugas dalam rangka memberikan rasa aman serta mewujudkan tertib sosial di masyarakat Desa binaannya.

Ini semua bisa terwujud jika diantara kedua belah pihak ada komunikasi yang baik. Sehingga tugas dilapangan akan terasa ringan dan masyarakat pun akan merasa nyaman dan merasa terayomi.

Kebersamaan dan sinergitas antara TNI-Polri terlihat saat   bersama Babinsa Serda Samsul dan  Bhabinkamtibmas Brigpol Zainuri yang bertugas  patroli bersama di Desa Wonosari Kecamatan Sepaku Kabupaten Penajam Paser Utara Provinsi Kalimantan Timur, Minggu (28/10).

Patroli dilaksanakan dengan mengendarai sepeda motor berkeliling desa, sesekali mereka menyapa warga masyarakat dan memberikan himbauan untuk bersama sama menjaga keamanan dan ketertiban di lingkungannya.

Baca juga : Kasrem 081/DSJ Sampaikan Pesan Pangdam V/Brw Kepada Wisudawan Unmer Madiun

Danramil 04/Sepaku Kapten Inf Priyanto menerangkan bahwa kebersamaan Babinsa dan Bhabinkamtibmas Desa Wonosari adalah wujud sinergitas dalam menjaga keamanan dan membina desa binaanya.

“Patroli bersama dengan anggota Bhabinkamtibmas  wujud sinergitas dalam mewujudkan kamtibmas yang kondusif” ujar Danramil. (An)
Post a Comment