DESKRIPSI GAMBAR

Breaking News

Warga Pedalaman Mahakam Ulu Antusias Sambut Pengobatan Gratis

Warga Pedalaman Mahakam Ulu Antusias Sambut Pengobatan Gratis

Mahakam Ulu, (MI) - Dalam rangka rangkain HUT TNI ke 73, Korem 091/ASN gelar pelayanan pengobatan gratis secara massal, pembagian sembako gratis 2.500 orang, donor darah, Yan KB Kes, sunatan, pemeriksaan gigi, Imunisasi MR 4 dan TT 5 di kampung Ujoh Bilang Kec. Long Bagun Kab. Mahakam Ulu, Kamis  (25/10).

Hadir dalam kegiatan tersebut Kasrem 091/ASN Kolonel Inf Ruslan Effendy,  Bupati Mahulu Bonifasius Belawan Geh, Kasi Ren Korem 091/ASN Kolonel Inf Eko Agus Nugroho dan Dandim 0912/Kutai Barat Letkol Inf Rudi Setiawan serta ribuan warga Mahakam Ulu.

Salah satu warga Long Panghai ibu Luring (76) yang mempunyai telinga panjang yang disebut juga telingan Aru  mengatakan, dirinya sangat senang dengan adanya pengobatan gratis tersebut.  “Semua karena kegiatan seperti ini belum pernah ada sebelumnya,  juga acara seperti itu sudah lama saya nanti nantikan dan biaya gratis.” Tuturnya.

Baca juga : Danrem, Singgung Pentingnya Mewujudkan Ketahanan Pangan

Di ketahui kegiatan Bakti Sosial (Baksos) Kesehatan TNI antara lain pembagian sembako gratis 2.500 orang, donor darah 30 orang, pelayanan KB Kes 47 orang, sunatan massal 75 orang, gigi 75 orang, pengobatan massal 537, Imunisasi MR 4 dan TT 5. [An]
Post a Comment