DESKRIPSI GAMBAR

Breaking News

Apresiasi..!! Rektor USU Sambut Kedatangan BPI KPNPA RI Di Sumut

Apresiasi..!! Rektor USU Sambut Kedatangan BPI KPNPA RI Di Sumut

Temu ramah diakhiri dengan foto bersama di ruang kerja Rektor. (An) Sumber : Biro Humas.



Medan, (MI) - Rektor Universitas Sumatera Utara (USU), Prof DR Runtung Sitepu,S.H, M.Hum, menyambut dengan apresiasi kehadiran Pengurus Wilayah BPI KPNPA RI Sumut dalam temu ramahnya di ruangan rektor USU, Medan, Kamis (01/18) sekira 16.00 Wib, kemarin.

Pengurus Wilayah BPI Sumut yang dipimpin Mayor (Purn) Jhonson Situmorang,S.H, hadir bersama jajaran pengurus Bendahara,Biro Hukum dan Biro Humas dalam kunjungan temu ramah bersama Rektor USU di ruang kerja Rektor di Jalan DR Mansur Medan.

Dalam kunjungan temu ramahnya, Ketua Wilayah BPI Sumut, Mayor (Purn) Jhonson Situmorang, S.H, menjelaskan bahwa kehadiran BPI Sumut sebagai Badan Peneliti Independen berdiri secara berdikari, mandiri, independen, terbuka untuk berperan aktif secara Nasional dalam membantu kerja dan kinerja Pemerintah Republik Indonesia, baik di bidang eksekutif, legislatif, yudikatif secara profesional dalam memberdayakan masyarakat luas di bidang pencegahan kejahatan Korupsi, Kolusi dan Nepotisme dalam artikulasi yang seluas-luasnya. Sehingga BPI Sumut mengharapkan kerjasama dalam sinergiritas yang baik bersama seluruh elemen Instansi maupun Pemerintah di Sumatera Utara.

Jhonson menjelaskan juga bahwa DPW BPI KPNPA RI Sumut akan melaksanakan pelatikan serta Workshop dan pemberian award kepada pejabat terbaik dalam hal pemberian pelayanan masyarakat (Public Serve) yang akan dilaksanakan pada tanggal 14 November 2018 di Hotel Polonia Medan.

Rektor USU menyambut baik dan apresiasi dengan kehadiran BPI KPNPA RI di Sumatera Utara, dan keyakinan Rektor USU cukup besar atas keberhasilan BPI Sumut.

"Saya sangat yakin sekali, setelah saya telusuri peran bpi sangat dibutuhkan oleh pemerintah, jaman sekarang ini kewibawaan itu bukan terlihat dari fisiknya saja tapi didominasi dengan hasil prestasi yang dicapai,"  ucap Runtung sembari tertawa.

Baca juga : Guru SDN 2 Mukut, Keluhkan Kepsek Tidak Transparan Soal Dana BOS!!

Runtung yang juga pernah melakoni sebagai pengacara senior belasan tahun melanjutkan dengan penuh canda berbagi cerita pengalaman bersama pengurus BPI Sumut.

Temu ramah yang memakan waktu satu jam, dihiasi dengan canda dan tawa dan saling berbagi pengalaman. [An]
Post a Comment