Ini Pesan Kasad Kepada Segenap Satgas TMMD 103 -->

Breaking news

Live
Loading...

Ini Pesan Kasad Kepada Segenap Satgas TMMD 103

Tuesday 13 November 2018

Batang, (MI)- Kepala Staf TNI AD Jenderal TNI Mulyono dalam sambutan tertulisnya yang dibacakan Pangdam IV/Diponegoro Mayjen TNI Wuryanto, S.Sos., M.Si., pada Upacara Penutupan TMMD 103 diwilayah Kodim 0736/Batang, menyampaikan pesan kepada segenap prajurit TNI yang tergabung Satgas TMMD 103, Selasa (13/11/2018).

Disampaikan Kepala Staf TNI AD, bahwa dengan telah berakhirnya TMMD                  ke-103 ini, saya ingin berpesan kepada kita semua, khususnya kepada anggota Satgas TMMD dan segenap masyarakat.

Beberapa poin penting pesan Kasad diantaranya, kepada segenap prajurit Satgas TMMD dan segenap masyarakat agar mempertahankan kebersamaan dan kemanunggalan antara TNI dan rakyat yang telah dirasakan selama kegiatan TMMD ini. "Tingkatkan semangat untuk bekerja dan membangun bersama, sebagai realisasi semangat gotong royong yang merupakan warisan asli bangsa kita", paparnya.

Selanjutnya, agar Satgas dan segenap masyarakat untuk memelihara hasil-hasil program TMMD ke-103 ini dengan sebaik-baiknya untuk kemaslahatan seluruh warga masyarakat.

"Teruslah membangun dan mengembangkan potensi desa masing-masing, serta jadikan diri kita sebagai agen-agen pembangunan yang menyebarkan energi positif bagi lingkungan sekitar kita untuk mau belajar dan memajukan desa dan wilayahnya", harapnya.

Selain menyampaikan pesan kepada segenap prajurit yang tergabung dalam Satgas TMMD dan masyarakat, Kasad pada kesempatan tersebut menyampaikan apresiatifnya dalam pelaksanaan kegiatan TMMD 103 yang telah berlangsung selama hampir sebulan dari 15 Oktober 2018 hingga 13 Nopember 2018. "Saya memohon maaf sebesar-besarnya apabila selama kegiatan TMMD ini terdapat perilaku atau tutur kata prajurit saya yang kurang berkenan di hati masyarakat. Kepada para prajurit yang tergabung dalam Satgas TMMD agar memperhatikan faktor keamanan saat kembali ke induk pasukan masing-masing.

Baca juga : Sertifikat Tanah Senilai 6,5 Miliar Cicilan Uang Pengganti

"Jadikanlah momen kegiatan TMMD ini sebagai pelajaran dan pengalaman tentang bagaimana menjadikan diri kita sebagai bagian dari solusi dan pendorong motivasi bagi rakyat. Karena TNI AD lahir dari rakyat dan mengabdi untuk rakyat", pungkasnya.[an]