Kasiter Rem 081/DSJ : Keindahan Pantai Pangasan, Jadi Destinasi Wisata Yang Wajib Dikunjungi -->

Breaking news

Live
Loading...

Kasiter Rem 081/DSJ : Keindahan Pantai Pangasan, Jadi Destinasi Wisata Yang Wajib Dikunjungi

Thursday 8 November 2018

Pacitan, (MI)- Kasiter Rem 081/DSJ Letkol Inf Khamim Thohari, S.Sos., M.Si. turut mendampingi Tim Wasev TMMD Ke-103 Brigjen TNI Steve C. Parengkuan dalam rangka meninjau kegiatan  TMMD Ke-103 Kodim 0801/Pacitan yang dilaksanakan di Dusun Batulapak, Desa Kelipelus, Kecamatan Kebonagung, Kab. Pacitan, Jawa Timur, Kamis (8/11/18).

Selain meninjau kegiatan Baksos berupa pengobatan gratis dan pembagian sembako, rombongan Tim Wasev juga meninjau pengerjaan rabat jalan yang merupakan akses menuju obyek wisata Pantai Pangasan.

Setibanya di lokasi rabat jalan sepanjang 850 meter, Kasiter Rem 081/DSJ Letkol Inf Khamim Thohari, S.Sos. menyampaikan kekagumannya akan keindahan pantai Pangasan.

“Ini indah sekali, pemandangannya sangat luar biasa,” ungkapnya.

“Dalam beberapa tahun ke depan, saya optimis Pantai Pangasan ini akan menjadi salah satu destinasi wisata andalan di Kabupaten Pacitan,” imbuhnya.

Ia mengatakan, “Apa yang dilakukan dalam TMMD Ke-103 ini, tentunya sudah sesuai dengan tujuan yaitu guna membantu pemerintah dalam upaya mempercepat pembangunan di daerah dan meningkatkan kesejahteraan masyarakat melalui potensi Pantai Pangasan ini.”

Baca juga : Menko Polhukam bersama Menteri Dalam Negeri Asutralia Pimpin Pertemuan Sub Regional Bersama 7 Negara

“Semoga setelah kegiatan TMMD ini selesai dan akses jalannya sudah bagus, banyak wisatawan yang akan berkunjung ke sini,” pungkasnya. [Red]