Koramil 0808/21 Selorejo, Karya Bhakti Pembangunan Mushola At-Takwa -->

Breaking news

Live
Loading...

Koramil 0808/21 Selorejo, Karya Bhakti Pembangunan Mushola At-Takwa

Wednesday 7 November 2018

Blitar, (MI) - Koramil 0808/21 Selorejo Kodim 0808/Blitar selaku Koramil kewilayahan melaksanakan Karya Bhakti pembangunan Mushola At-Takwa bertempat di Dusun Ngrendeng Rt. 03 Rw. 02 Desa Ngrendeng Kec. Selorejo Kab. Blitar, Rabu (07/11/2018).

Kegiatan Karya Bhakti pembangunan Mushola At-Takwa ini antara lain Koramil 0808/21 Selorejo 7 orang anggota dipimpin Kapten Inf Taufikurrahman Firdaus, Polsek Selorejo, Komunitas Radio Hujan Permai dan Mayarakat sekitar 20 orang.

Babinsa Ds. Ngrendeng Koramil 0808/21 Selorejo Kopka Sirin, menyampaikan kegiatan ini merupakan bentuk kepedulian TNI jajaran Koramil 0808/21 Selorejo Kodim 0808/Blitar dalam memberikan yang terbaik terhadap masyarakat dengan tujuan meningkatkan rasa kebersamaan sekaligus mencerminkan kemanunggalan TNI dan rakyat.

"Dengan dibangunnya sarana ibadah ini bertujuan adalah untuk menyediakan tempat ibadah Mushola At-Takwa yang sangat berguna bagi jamaah untuk ibadah, pengajian dan kegiatan sosial keagamaan lainnya," ujarnya.

Danramil 0808/21 Selorejo Kapten Inf Taufikurrahman Firdaus, mengatakan kegiatan karya bakti ini juga sudah menjadi bentuk kepedulian Babinsa di desa binaanya, melaksanakan tugasnya untuk membantu pemerintah daerah dalam rangka mensejahterakan rakyat.

“Babinsa saat ini punya tugas yang sangat berat dan besar, mulai dari bidang pertanian, pemberdayaan, termasuk ikut dalam pembangunan infrastruktur, diharapkan adanya kegiatan karya bhakti ini, bisa menjalin hubungan talisilaturahmi yang baik antara Koramil 0808/21 Selorejo dengan masyarakat karena TNI dari rakyat dan untuk rakyat, ucap Kapten Inf Taufikurrahman.

Baca juga : Dandim Jakpus Berikan Jam, Komandan Kepada Anggota Kodim Dan Jajaran

Takmir masjid Ustad Halim Rosadi selaku pengurus Mushola At-Takwa menyampaikan ucapan terima kasih yang sebesar-besarnya atas bantuan tenaga yang diberikan Koramil 0808/21 Selorejo atas ikut sertanya dalam pembangunan Mushola At-Takwa ini.

Semoga dengan pembangunan Mushola At-Takwa ini dapat meningkatkan keimanan dan ketakwaan masyarakat Dusun Ngrendeng Rt. 03 Rw. 02 Desa Ngrendeng Kec. Selorejo dalam melaksanakan ibadahnya (Red).