DESKRIPSI GAMBAR

Breaking News

Naas..!!! Dua Pelajar SMKN 1 Muara Teweh Tewas, Hantam Fuso Tangki BBM

Naas..!!! Dua Pelajar SMKN 1 Muara Teweh Tewas, Hantam Fuso Tangki BBM

Barito Utara, (MI) - Laka maut terjadi di Jalan Trans Muara Teweh-Kandui, tepatnya di Km 29 Desa Hajak Kecamatan Teweh Baru, Senin siang (5/11) sekira pukul 13.50 Wib. Dua pelajar SMKN 1 Muara Teweh tewas, akibat Sepeda motor meerk Beat dengan No pol KH 6833 EK yang mereka kendarai menabrak Truck Puso bermuatan Tangki BBM dengan No pol DA 8157 CD yang di sopiri Romdhon(65).

Tak ayal, kejadian laka lantas tersebut menyita perhatian pengguna jalan yang melintasi lokasi tempat kejadian perkara (TKP) sebelum petugas kepolisian satlantas Polres Barut ke TKP untuk melakukan identifikasi korban.

Dua pengendara itu tewas akibat mengalami pendarahan hebat dibagian kepala. Diduga karena menghantam badan depan Mobil besar itu. Muhammad Asrofal (17) warga Desa Montallat tewas di TKP. Sedang temannya Hari Fahru razi atu Ari (16) sempat dilarikan ke ICU Rumah Sakit umum Muara Teweh untuk mendaptkan perawatan.

Ia megalami luka lebam di mata bagian sebelah kanan Luka lecet pada tangan sebelah kanan dan kaki sebelah kanan serta tidak sadarkan diri sat dibawa ke rumah sakit. Meski sempat dilakukan pertolongan, jiwanya tak tertolong juga, dan meregang nyawa di rumah sakit sekira pukul 18. 20 Wib.

Kasat lantas Polres Batara AKP Zulyanto L Kramajaya Sik melalui Kanit Laka Aipda Abdul Rahman SAP membenarkan kejadian laka tersebut. Kronologi kejadiannya, kedua korban mau menuju ke arah Kandui dan hendak ke Desa Montallat. Sementara Mobil Puso melaju pelan dari arah berlawanan, yakni dari Desa Sikuy menuju Muara Teweh.

Baca juga : Dandim Jakpus ; Sampaikan Aspirasi Dengan Damai

Diduga karena lalainya Pengemudi Mobil Truck Fuso Merk Hino warna Merah  mengambil jalur sebelah kanan hingga mengakibatkan kecelakaan terjadi. “Sopir sudah diamankan dan dia ikut mengantarkan korban ke rumah sakit,” ujar Kanit Laka. (An/Tim)
Post a Comment