Tingkatkan Kinerja, Korem 081/DSJ Terima Tim Wasev Sterdam V/Brw -->

Breaking news

Live
Loading...

Tingkatkan Kinerja, Korem 081/DSJ Terima Tim Wasev Sterdam V/Brw

Wednesday 7 November 2018

Madiun, (MI)- Tim Wasev dari Sterdam V/Brw yang dipimpin oleh Pabandya Puanter Sterdam V/Brw Letkol Inf Makmur Siagian, melaksanakan tugas dan fungsinya dengan berkunjung ke Korem 081/DSJ yang berada di Jl. Pahlawan No. 50 Kota Madiun, Jawa Timur, Rabu (7/11/18).

Dalam kunjungannya itu, Letkol Inf Makmur Siagian menyampaikan, bahwa pengawasan dan evaluasi (Wasev) adalah salah satu fungsi dasar manajemen, guna mengetahui sejauh mana kegiatan yang telah direncanakan dan dilaksanakan agar sesuai dengan kebijakan dari Pimpinan.

“Sehingga nantinya apabila ada hal yang belum sesuai dengan sasaran, dapat dievaluasi guna perbaikan pada kegiatan selanjutnya,” ujarnya.

Ia menjelaskan, bahwa kehadirannya memiliki arti penting dan nilai manfaat yang besar dalam meningkatkan kinerja organisasi.

“Karena keberadaan Tim Wasev pada hakekatnya merupakan kontrol dan alat kendali bagi penyelenggaraan suatu kegiatan pada sebuah organisasi yang dalam hal ini adalah Korem 081/DSJ,” tegasnya.

Baca juga : Naas..!!! Dua Pelajar SMKN 1 Muara Teweh Tewas, Hantam Fuso Tangki BBM

“Dan yang tak kalah pentingnya, bahwa kunjungan Tim Wasev ke satuan bawah merupakan kegiatan yang harus dilaksanakan sebagai realisasi dari pengawasan, pencegahan, pengendalian dan penyimpangan yang mungkin dapat terjadi di satuan sebagai unsur pelaksana kegiatan,” tandasnya. [Red]