DESKRIPSI GAMBAR

Breaking News

Piket dan Provost Kodim 0913/PPU Hadang Bupati

Piket dan Provost Kodim 0913/PPU Hadang Bupati


Penajam, (MI) - Piket Kodim 0913/Penajam Paser Utara (PPU) di pimpin Perwira Piket Serma Hariayanto bersama Bintara Piket Sertu Sawali dan Provost menghadang Bupati  H. Abdul Gafur Mas,ud. SE.  berangkat ke Kantor, Jumat (7/12/18).

Saat di hadang Bupati buka kaca mobilnya ternyata di dalam mobil dinas KT 1  bersama ibunya sempat kaget dan agak kesal karena di hadang TNI,  akhirnya Bupati diarahkan ke Makodim dan langsung parkir di depan pintu Makodim yang di sambut langsung Dandim Letkol Inf Mahmud dan di dampingi Kasdim serta Perwira Stafnya,

“Ya kami sengaja merintahkan anggota jaga atau piket untuk menghadang Bapak Bupati kalau lewat belokan dulu ke Makodim,   untuk memberikan ucapan selamat ulang tahun yang ke 31  kepada Bupati H Abdul Gafur Mas'ud,  SE.  Kami siapkan kue Ulang Tahun”, ujatr Dandim.

Anggota Kodim sudah berbaris kanan kiri di aula makodim dengan menyanyikan lagu selamat Ulang tahun serta pemotongan kue.

Setelah masuk ruangan Bupati dan ibunya kagum terharu menempatkan diri di belakang kue yang sudah disiapkan serta di dampingi Dandim dan ibunya.

Kegiatan dilanjutkan berdoa yang di pimpin Serka Endratno setelah selesai Doa Bupati Langsung memotong kue,  di suapkan kepada Dandim dan beberapa prajuritnya. Dandim memberikan ucapan selamat ulang tahun ke- 31 ke Bupati PPU H Abdul Gafur Mas'ud,  SE, walaupun berada di Makodim 0913/PPU

Dandim mengatakan, pada hari ini, memberikan dorprez kepada Bupati PPU guna hari sepesial ultah ke 31 tahun,  dirinya bersama anggota Kodim menunggu Bupati lewat di depan Makodim. Hal ini, tak lain untuk memberikan ucapan selamat kepada Bupati.

Sedangkan Bupati mengatakan awalnya kaget ada apa beraninya menghadang saya di tengah jalan dan saya di perintahkan belok ke Makodim ternyata Dandim memberikan kejutan kepada kami, kami sangat berterima kasih atas perhatiannya kepada Dandim dan jajarannya.
(Ang/Red) Sumber Penrem 091/ASN
Post a Comment