Baca konten viral kami di BABE

DESKRIPSI GAMBAR    
Marak Peredaran Narkoba di Melawai Kembali Sat Restik Polres Melawai Amankan Pengedar Sabu

Marak Peredaran Narkoba di Melawai Kembali Sat Restik Polres Melawai Amankan Pengedar Sabu


Melawi Kalbar, (MI)- Satuan  Reserse Narkoba Polres Melawi beberapa hari  lalu kembali mengamankan seorang laki  laki  yang diduga hendak melakukan Transaksi Narkoba Janis Sabu Sabu, 24/1/19.

Berawal Dari impormasi  masyarakat, Bahwa akan ada nya transaksi  Narkoba Di seputaran Warkop samping Café Ananda di  Desa Sidomulya Kecamatan Nanga Pinoh, dari  impormasi tersebut personil  sat Narkotika Polres Malawi pun lansung meluncur dan melakukan monitoring serta pengintaian di seputaran area warkop dan Café di maksud, ungkap Kasat Narkoba Polres Melawi AKP Dedi f Siregar di Kantornya pada selasa 29/1/19.

Di jelaskan Kasat , Sekira  jam 17.ooWib,di area tersebut terlihat seseorang dengan gerak gerik  yang  mencurigakan,tak menunggu lama, anggota Sat Narkoba langsung menghampiri orang  tersebut,menanyakan identitas dan melakukan pemeiksaan Serta geledah badan, dan menemukan 2 paket kantong plastik klip trasparan berisi benda yang di duga Narkotika janis sabu-abu yang disimpan di dalam bungkus Rokok Esse selain itu, polisi juga  mengamankan Satu 1 unit Hp merk  oppo warna putih, Dan selanjut Tersangka S, beserta  barang bukti di Bahwa ke polres  Malawi untuk dilakukan  pemeriksaan.

Dari  hasil pemeriksaan  sementara Tersangka diketahui berinisial  S,bin Bujang karya, laki laki, lahir di  Sekadau, 1991,pekerjaan Swasta, beralamat di Desa Kenyabur Baru,Kecamatan Tempunak, Kabupaten Sintang, selanjut nya Tersangka beserta barang Bukit  saat  ini telah di amankan di polres  Melawi  guna  pemeiksaan  lebih lanjut ungkap AKP Dedi. (Frans somil/JH)