Para Tokoh Pemuka Agama, Tolak Aksi People Power

Para Tokoh Pemuka Agama, Tolak Aksi People Power

Tokoh-Tokoh Pemuka Agama Dan Ulama Se-Kecamatan Tanjungpandan Kabupaten Belitung Menolak Gerakan Aksi People Power.

Belitung, (MI) - Tokoh-Tokoh Pemuka Agama Dan Ulama Kecamatan Tanjungpandan, Kabupaten Belitung yang terdiri dari Tokoh Ulama, Agama, menolak tegas rencana Aksi Gerakan People Power dan menunggu  hasil akhir dari KPU pada tanggal 22 Mei 2019 tetap berjalan aman dan kondusif. Selasa (21/05/2019).

Para Tokoh Agama Kecamatan Tanjungpandan, Kabupaten Belitung tersebut mengatakan, Rekapitulasi KPU berjalan dengan sangat lancar, Transparan, Jujur dan Adil serta Demokratis, kalaupun ada beberapa kendala namun dapat di Akumodir dengan baik.

"Kami Para Tokoh-Tokoh Agama Kecamatan Tanjungpandan dalam hal ini  menyatakan

"Di bulan Ramadhan yang Suci ini, mari kita bersabar dan dapat menahan diri untuk menunggu keputusan hasil akhir dari KPU RI pada tanggal 22 Mei 2019 nanti. 

"Dan mengajak seluruh masyarakat Kecamatan Tanjungpandan Belitung Menolak rencana gerakan People Power pasca kegiatan Pemilu Tahun 2019 ini yang akan memecah belah Kesatuan dan Persatuan Bangsa. Baik yang di Kecamatan Tanjungpandan maupun yang di Jakarta untuk menciptakan situasi yang kondusif." Ucap para Tokoh Agama dengan bersama-sama.
(Dwi/Luc)