DESKRIPSI GAMBAR  
 
Cilegon, Maling Motor Dikejar Warga: Satu DO

Cilegon, Maling Motor Dikejar Warga: Satu DO


Cilegon, (MI)- Ternyata motor terjatuh di jalan dekat Makam Maja, Tegalwangi, Kelurahan Rawa Arum, Kecamatan Grogol, Kota Cilegon, Sabtu 20 Juli 2019, sekira pukul 05:45 WIB, bukanlah kecelakaan.

Motor yang Beat A 2378 SV bersama seorang yang tergeletak itu adalah maling motor yang terjatuh pada saat dikejar korban dan warga.

Menurut informasi yang diterima, komplotan yang diperkirakan tiga orang ini berhasil membobol motor Honda CRF (jenis trail) warna merah, milik salah satu karyawan Indomaret SMPN 3 Tegalwangi dan kabur arah Merak, diduga akan diseberangkan ke Sumatera.

Korban bersama warga melakukan pengejaran ke Merak dan mencari Honda CRF tersebut dengan bertanya ke sejumlah pihak, tidak lama berselang, tiba tiba motor tersebut terlihat dan dikejar.

Maling motor kemudian lari menuju arah Cilegon lagi, namun nasib nahas menimpa maling, satu maling yang membawa Honda Beat terjatuh dan tak sadarkan diri. Maling lainnya yang membawa Honda CRF kemudian balik lagi, turun dari motor dan mencoba menolong temannya.

Namun karena warga yang mengejar mendekat, akhirnya maling tersebut lari naik motor lain dan meninggalkan motor Honda CRF dan berhasil kabur.

Setelah itu polisi tiba dan membawa maling yang terjatuh beserta barang bukti motor.

Baik Honda CRF maupun Honda Beat, lubang kunci keduanya sudah jebol. Honda Beat juga diduga hasil kejahatan. ***
#infokriminal
(min)