Wabup Hadiri, Milad PT. BPRS Kotabumi Ke-11 -->

Breaking news

Live
Loading...

Wabup Hadiri, Milad PT. BPRS Kotabumi Ke-11

Monday 29 July 2019


Lampung Utara, (MI)- Wakil Bupati Lampung Utara, H. Budi Utomo, S.E., M.M., Saat menghadiri acara Gathering Nasabah Prioritas serta Undian Umroh  dalam rangka Milad PT.  BPRS Kotabumi yg ke-11, di Halaman PT. BPRS Kotabumi Lampung Utara. Minggu (28/07/2019).

Hadir Kepala OPD,  Direktur Utama PT. BPRS Kotabumi, Direktur PT. BPRS Kotabumi, Komisaris Utama PT. BPRS Kotabumi, Dewan Pengawas Syariah PT. BPRS Kotabumi, Camat Kotabumi Selatan, dan Nasabah BPRS Kotabumi Lampung Utara.

Acara tersebut diawali dengan pembacaan Ayat Suci Al-Qur’an dan sambutan dari Direktur Utama PT. BPRS Kotabumi. Dalam sambutannya menyampaikan telah banyak kemajuan pada umur 11 tahun ini sudah memiliki 4 kantor pelayanan. Nasabah juga semakin banyak meningkat tersebar di seluruh Lampung. Dan telah banyak penghargaan yg diperoleh yg terakhir mendapatkan penghargaan sebagai BUMD terbaik se Indonesia. CSR juga rutin diberikan setiap tahun.

Dalam sambutannya, Bupati Lampung Utara selaku Pemegang Saham Pengendali yang diwakili oleh Wakil Bupati Lampung Utara,  mengucapkan selamat kepada PT. BPRS Kotabumi telah mencapai usia 11 tahun.  Bangga dengan capaian kinerja dan penghargaan tingkat Nasional. Memberikan apresiasi kepada PT. BPRS telah mengharumkan nama Kabupaten Lampung Utara di tingkat Nasional. Semoga makin unggul dan produknya dapat berguna bagi masyarakat Lampung Utara. (Yd)