Jelang HUT RI ke 74, HIPAKAD Gelar Rakor -->

Breaking news

Live
Loading...

Jelang HUT RI ke 74, HIPAKAD Gelar Rakor

Saturday 3 August 2019


Lampung Utara, (MI)- Jelang HUT RI ke-74 tahun 2019, Himpunan Putra-Putri Keluarga Angkatan Darat (HIPAKAD) Dewan Pimpinan Cabang (DPC) Kabupaten Lampung Utara (Lampura), adakan rapat koordinasi, di rumah dinas Ketua DPRD Lampura, sekaligus merupakan Ketua HIPAKAD setempat, Sabtu (03/08/2019).

Dalam pertemuan tersebut, dibahas sejumlah kegiatan HIPAKAD Lampura, diantaranya menggelar turnamen Bola Voli Putra-Putri, dalam rangka HUT RI ke-74, sekaligus memperingati Hari jadi HIPAKAD Lampura ke-1, kemudian kegiatan Bhakti Sosial (Baksos) meliputi Khitanan Massal serta Donor darah dalam rangka hari TNI pada bulan Oktober 2019 mendatang.

"Kegiatan ini, merupakan kegiatan rutin yang kami lakukan setiap bulannya. Namun hari ini sekaligus membahas HUT RI ke-74 tahun 2019 dan hari jadi HIPAKAD Lampura yang pertama, dimana HIPAKAD Lampung Utara dibentuk pada 30 Agustus 2018 kemarin," ungkap Saukat selaku Sekretaris.

Menurut Saukat, dari prosesi pertemuan ini, yang terpenting adalah tetap menjalin dan mempererat silaturahmi sesama keluarga besar TNI Angkatan Darat yang tergabung dalam Himpunan Putra-Putri Keluarga Angkatan Darat. (Yudi)