BREAKING NEWS

  DESKRIPSI GAMBAR
Duh, Cantik Tapi Maling Emas: Seorang Wanita Di Lamongan

Duh, Cantik Tapi Maling Emas: Seorang Wanita Di Lamongan


Lamongan, (MI) - WD (20), warga Dusun/Desa Sukolilo, Kecamatan Sukodadi, Kabupaten Lamongan, terpaksa harus digelandang ke kantor polisi. Pasalnya, wanita berparas cantik ini kedapatan mencuri perhiasan di stand toko emas yang berada di Pasar Benjeng, tepatnya di Desa Bulurejo, Jumat (13/9).

Informasi yang dihimpun, peristiwa ini terjadi sekitar pukul 10.30 WIB. Bermula saat pelaku datang ke toko emas milik Siti Aliyah (40), warga Dusun Kedungkakap Rt/Rw 01, Desa Kedungsekar, Kecamatan Benjeng.

Pelaku awalnya pura-pura membeli perhiasan jenis gelang keroncong. Untuk melayani pembeli (pelaku), akhirnya korban mengambilkan gelang keroncong 2 set dari etalase agar pelaku bisa melihat lebih dekat dan memilihnya.

Bersamaan itu korban juga sedang melayani pembeli lain. Nah, di sela-sela itulah pelaku telah membawa kabur perhiasan jenis gelang tersebut.

Saat lari ke dalam pasar, pelaku yang semula memakai jilbab langsung melepasnya. Dengan maksud untuk mengelabuhi pengunjung. Kendati demikian, para pengunjung di pasar akhirnya berhasil menangkap pelaku setelah mendengar teriakan korban.

Dari tangan pelaku juga ditemukan barang bukti (BB) gelang keroncong 2 set, dengan berat masing-masing 11.37 gram dan 8.37 gram. Adapun setiap satu setnya berisi 3 buah gelang, yang ditafsir nilai total kerugiannya sekitar Rp 7 juta.

Setelah itu, pelaku langsung digelandang ke kantor polisi setempat. Kapolsek Benjeng, AKP Sholeh Lukman Hadi saat dikonfirmasi membenarkan terkait adanya peristiwa tersebut. Kini pelaku sudah diamankan setelah tertangkap warga.

“Yang bersangkutan (pelaku) sekarang masih kami lakukan pemeriksaan lebih lanjut,” ujarnya.
 

TERHANGAT