Pembinaan Pelajar SMA-SMK Se-Kecamatan Telukjambe -->

Breaking news

Live
Loading...

Pembinaan Pelajar SMA-SMK Se-Kecamatan Telukjambe

Sunday 29 September 2019


Ciptakan Situasi Kamtibmas Yang Kondusif, Kapolsek Telukjambe Barat Dan Jajaran Laksanakan Penyuluhan Ke Sekolah-Sekolah, (29/9/2019).

KARAWANG, (MI) – Polsek Telukjambe Barat laksanakan pembinaan dan penyuluhan terkait situasi kamtibmas kepada pelajar SMA/SMK se kecamatan Telukjambe Barat, kegiatan diberikan kepada pelajar SMA/SMK di jajaran Polsek Telukjambe barat, Kamis 26 September 2019.

Terdapat 3 sekolah diwilayah Telukjambe Barat diantaranya SMK Jayabeka 2, SMA Negeri 1 Telukjambe Barat dan SMA Islam Kholidyah Telukjambe barat.

Khusus Kapolsek Iptu Hasanudin Bahar SH memberikan materi di SMK Jaya Beka 2 didampingi oleh Bripda Egi Satria selaku bhabinkamtibmas.

SMA Negeri 1 Telukjambe Barat dilaksanakan oleh Kanit Binmas Aiptu Yusuf Sufardi dan Kanit Intel Aiptu Dede Komara dan Bripka Deni.

Sementara SMA Islam Kholidyah Telukjambe barat, dengan pemateri Kanit Reskrim Ipda Andi Sabri dan Kanit Sabhara Aiptu Bunyamin dan Bhabinkamtibmas Desa margamulya Brigpol Dudi Darmadi.

Materi yang disampaikan terkait perilaku pelajar, dihimbau agar tidak berkeliaran di luar sekolah ketika jam pulang sekolah dan langsung pulang kerumah masing-masing. Siswa dilarang keras untuk melakukan tawuran yang marak terjadi saat ini ,dan apabila masih terdapat tawuran maka pihak kepolisian akan melakukan penegakkan hukum sesuai UU.

Tidak mudah terprovokasi oleh ajakan atau isu yang belum tentu kebenarannya terkait beberapa isu yang sedang viral, agar bijak dalam menggunakan dan menyikapi berita dimedia sosial

Terakhir Kapolsek berpesan bahwa pihak POLRi siap bertatap muka kapan pun apabila ada keluhan atau saran dan masukan dari para pelajar maupun guru.