Loading...

BREAKING NEWS

  DESKRIPSI GAMBAR
Curi kotak amal, Remaja 14 tahun babak belur dihakimi massa

Curi kotak amal, Remaja 14 tahun babak belur dihakimi massa

Pelaku diduga salah satu kelompok pencuri kotak amal yang biasa beraksi di luar mini market kawasan Kota Tangsel dan sekitarnya, gambar ilustrasi (31/10/2019).

Tangerang Selatan, (MI)  –  Satu orang diduga komplotan pencuri kotak amal berhasil ditangkap warga Kel. Rawa Buntu,  Serpong saat beraksi di mini market Alfamart, Jl. Raya Ciater,  Kel. Rawa Buntu,  Serpong.

Pelaku warga  Cibangbulang, Kabupaten Bogor, yang baru berusia 14 tahun, babak belur dihajar warga saat aksinya ketangkap tangan Narji,  juru parkir di mini market tersebut,  kata Kapolsek Serpong, Kompol Stefanus Luckyto,  Rabu (30/10/2019).

Pelaku diduga salah satu kelompok pencuri kotak amal yang biasa beraksi di luar mini market kawasan Kota Tangsel dan sekitarnya.

Pasalnya,  saat pelaku yang masih remaja ini beraksi. ada warga sekitar yang melihat satu mobil warna silver berisi lebih dari empat orang  yang semula berhenti mendadak tancap gas.

Menurut dia,  dugaan sementara pelaku adalah kelompok pencuri kotak amal yang biasa ada di mini market.

Awalnya warga sekitar dan juru parkir tidak curiga karena pelaku saat beraksi menggunakan baju koko warna putih yang dikira salah satu petugas yayasan amal yang memiliki kotak amal tersebut.

Namun Narji,  juru parkir,  curiga karena kotak amal yang tengah digotong dan mau dibawa ke dalam mobil warna silver ternyata bukan dari yayasan amal. Tapi kotak amal yang telah berisi uang ternyata tertulis milik forum pemuda di Ciater Barat untuk kegiatan sosial.

Saksi Narji kemudian menegur dan menanyakan pelaku yang tidak dikenal. Pelaku langsung  mencoba melarika diri menuju sebuah mobil minibus warna silver.

Melihat pelaku berhasil diamankan dan ditangkap warga,  tambah Kompol Stevanus L,  kendaraan yang diduga berisi lebih dari empat orang langsung tancap gas menuju Jl. Raya Rawa Buntu meninggalkan pelaku seorang diri.

Warga kemudian beramai ramai mengeroyok dan menghajar pelaku hingga babak belur.  Petugas yang mendapatkan laporan langsung datang serta mengamankan pelaku. Kini kasus ditangani Polsek Serpong.
 

TERHANGAT