Loading...

BREAKING NEWS

  DESKRIPSI GAMBAR  
Di Duga Beberapa Pekerjaan di Desa Pematang Kasih Tidak Sesuai Bestek Asal Jadi

Di Duga Beberapa Pekerjaan di Desa Pematang Kasih Tidak Sesuai Bestek Asal Jadi


Darwin, langsung mengucap dengan bahasa-bahasa yang tidak sewajar nya, mencela, melecehkan bahkan menuduh LSM dan awak media hanya meminta uang.

Lampung Utara, (MI)- Hasil pantauan tim Asosiasi Jurnalis Online Indonesia (AJOI) di lapangan dan berdasarkan laporan salah satu masyarakat, di desa setempat, hingga tim investigasi turun kelokasi pembangunan drainase/ siring pasang, tersebut, (20/10/19).

Diduga ada nya Proyek Siluman dan ada nya unsur mar up, Darwin, selaku TPK Desa Pematang Kasih, Kecamatan Abung Barat,  dengan sikap Arogansinya Ia mendatangi tim awak media, dan langsung mengucap dengan bahasa-bahasa yang tidak sewajar nya, mencela,melecehkan bahkan menuduh LSM dan awak media hanya meminta uang.

Merasa ketersinggungan, sontak saja salah satu awak media langsung Konfirmasi,terkait pekerjaan di desanya, Ia pun mengungkapkan, "untuk pembangunan yang ada di desa Pematangkasi yaitu, Siring pasang, tipe, Satu Delapan puluh,100/80 ,Kedalaman,1 meter lebar  80cm ketebalan 25cm. mengikuti tebal topi atas 25,cm sapai lantai dasar 25,cm. untuk lantai dasar di aduk memakai batu seplit sesuai anjuran,"kata Darwin, lebih lanjut.

“Pekerjaan ini ada dua titik dusun 1 dan didusun 4, Soal papan nama atau papan Informasi, memang belum di pasang  soal  Angaran pekerjaan baik Rabat Beton dan Siring pasang Saya tidak bisa beritahukan kepada publik, apa bila saya sebutkan takut nya tidak sesuai, ”ungkap Darwin, Sabtu (19/10/2019).

Lanjut Darwin, "Kepala Desa tidak mau menemui rekan-rekan media, dikarenakan bukan hanya di Desa pematang kasih saja, yang merasa resah bila di datangi, LSM atau rekan Pers ada 630 orang para kepala Desa jadi kuwalahan, apabila rekan LSM atau Pers,datang dan meminta uang, Bahkan saya tau persis ada oknum LSM atau rekan pers yang abal-abal  tidak jelas, "kata dia, dengan gaya bahasa bernada tinggi.

Di minta kepada pihak Inspektorat, BPMD, dan Kecamatan Abung Barat agar bisa menegur dugaan duagaan  korupsi di Desa Pematang Kasih.(Tim/Ajoi)