BREAKING NEWS

  DESKRIPSI GAMBAR  
Kapolda Sumut: Operasi Zebra diharapkan dapat memberikan dampak positif

Kapolda Sumut: Operasi Zebra diharapkan dapat memberikan dampak positif

Operasi Zebra diharapkan dapat memberikan dampak positif untuk masyarakat di mana kemacetan dapat di atasi dan mengurangi angka pelanggaran lalu lintas. 

Sumut, (MI) - Polda Sumut laksanakan apel Gelar pasukan Operasi Zebra Toba 2019 di lapangan K.S tubun Mapolda Sumut. Operasi Zebra ini di laksanakan serentak di seluruh Indonesia dalam rangka mewujudkan kesadaran, ketertiban dan disiplin dalam berlalu lintas dalam penegakan hukum  menjelang perayaan natal tahun 2019 dan menyambut tahun 2020 di wilayah provinsi Sumatera Utara (23/10/19).

Dalam kegiatan apel ini kapolda Sumatera utara selaku inspektur upacara. Dan turut hadir Irwasda Polda Sumut dan para pejabat utama Polda Sumut. Kegiatan di awali dengan penghormatan pasukan di lanjutkan dengan penyematan pita tanda di mulainya operasi Zebra Toba 2019 oleh Kapolda Sumut. Perwakilan penyematan pita ini kepada 4 instansi di antaranya TNI, Polri, Dishub dan Satpol PP.

Kapolda Sumut selaku inspektur upacara dalam amanatnya menyampaikan dengan diadakannya operasi Zebra ini Kapolda berharap dapat memberikan dampak positif untuk masyarakat di mana kemacetan dapat di atasi dan mengurangi angka pelanggaran lalu lintas. Kapolda Sumut juga menyampaikan agar kita sebagai instansi yang mengeluarkan SIM juga dapan mematuhi segala peraturan lalu lintas. 

“Jangan operasi ini hanya di laksanakan untuk menghabiskan anggaran saja tanpa adanya dampak yang signifikan untuk masyarakat sendiri” ucap Kapolda Sumut.
Selain itu Irjen Agus  juga berharap dengan di laksanakannya operasi Zebra ini dapat mengurangi angka kecelakaan yang mengakibatkan jatuhnya korban.  Operasi Zebra ini akan berlangsung selama 14 hari di mulai dari 23 oktober sampai 5 november 2019.