Loading...

BREAKING NEWS

  DESKRIPSI GAMBAR
Lakalantas,  Seorang Pelajar Tewas Setelah Tabrakan Dengan Mobil Elf

Lakalantas, Seorang Pelajar Tewas Setelah Tabrakan Dengan Mobil Elf

“Itu tadi kejadiannya sekitar pukul 4.30  subuh tadi mas,” kata Diyon Kanit Satlaka lantas Polres Tulungagung, (14/10/2019).

Tulungagung, (MI) - Seorang pengendara motor tewas setelah motor yang dikendarainya bertabrakan dengan mobil elf berpelat AG 7435 YB di Jalan masuk Ds. Suruhan Lor Kec. Bandung Kab. Tulungagung ,  Minggu (13/10/2019), sekitar pukul 04.30 Wib. 

Pengendara motor yang belakangan diketahui bernama Rivaldo Kusuma w.Sanggono  warga Jl. Cermai Ds. Sanur Rt. 05 Kec. Tulin Onsoi Kab. Nunukan Prov. Kalimantan Utara. Meninggal dunia di lokasi kejadian.

Sementara itu, sopir Elf, Ahmad  Nawawi (31 ) warga Ds. Tanggul Kundung Rt. 02 Rw. 02 Kec. Besuki Kab. Tulungagung harus dilarikan ke rumah sakit untuk mendapat perawatan .

“Itu tadi kejadiannya sekitar pukul 4.30  subuh tadi mas,” kata Diyon Kanit Satlaka lantas Polres Tulungagung.

Ditambahkan Diyon , Semula Sepeda motor Yamaha Vixion No. Pol. AG 6095 RBY berjalan dari arah utara ke selatan .Sedangkan Mobil Isuzu Elf No. Pol. AG 7435 YB berjalan berlawanan arah dari  selatan ke utara. 

Sesampainya di TKP diduga laju  Sepeda motor Yamaha Vixion yang dikendarai Anak usia 17 Tahun yang diketahui berstatus pelajar itu terlalu ke kanan akhirnya terjadilah tabrakan.

Tidak lama setelah kejadian petugas kepolisian datang ke lokasi.

“Kemudian, anggota polisi dari Polsek Bandung juga Satlantas datang ke lokasi untuk mengatur lalu lintas dan ngecek TKP ,”Sambungnya.

Sedangkan sopir Elf dievakuasi ke  RSU terdekat menggunakan mobil ambulance untuk mendapat perawatan.

“Kalau korban meninggal pengendara motor langsung dibawa ke kamar mayat RSUD Dr. Iskak ," ujarnya.

Sementara itu, tindakan petugas mengamankan barang bukti serta membuat ver Luka.

“Tadi anggota berada dilokasi dan mengumpulkan bahan keterangan. Untuk BB Elf dan Sepeda Motor sudah diamankan di Unit Satlaka lantas ,” ucap singkat Kanit Sat Laka Lantas Polres Tulungagung Iptu Diyon Fidrianto  saat dikonfirmasi melalui Whatsap.