BREAKING NEWS

  DESKRIPSI GAMBAR  
Muhammad Rifa'i Tokoh Muda: Cerdas Bertalenta dan Visioner

Muhammad Rifa'i Tokoh Muda: Cerdas Bertalenta dan Visioner

Regenerasi kepemimpinan di masa-masa yang akan datang adalah hal penting yang harus kita pikirkan bersama, (11/11/2019).

Lombok Tengah, (MI) – Sosok anggota DPRD Lombok Tengah dari Partai Keadilan Sejahtera (PKS), sosok wakil rakyat yang satu ini memang benar-benar mewakili rakyatnya. Ditengah hiruk pikuknya memanasnya dunia politik, dimana baru-baru ini para mahasiswa seluruh yang merasa diwakili memberikan mosi tidak percaya kepada DPR, tapi lain halnya yang terjadi di Lombok Tengah.

Muhammad Rifa'i anggota DPRD Kabupaten Lombok Tengah dari PKS ini, melayani para pewarta, di sela-sela kesibukannya saat pelantikan anggota DPRD Kabupaten Lombok Tengah periode 2019-2024 di gedung DPRD Lombok Tengah yang baru, awak media berhasil menemuinya, sambil mengucapkan selamat atas pelantikannya yang ketiga kali ini sebagai wakil rakyat dari Partai Keadilan Sejahtera (11/10/2019).

Ketika awak media menyapa,
“Wah luar biasa bapak ini cocok disebut sosok pemimpin masa depan, muda, cerdas, bertalenta, dan visioner” Dia hanya tersenyum.

Ya, biasa-biasa saja, yang jelas tugas kami sebagai wakil rakyat adalah memperjuangkan hak-hak rakyat untuk mendapatkan kesejahteraan, kenyamanan maupun keamanan hidup mereka. Dan itu tidak hanya untuk konstituen kami saja Partai Keadilan Sejahtera tetapi juga untuk seluruh rakyat.

Terkait penggunaan dana aspirasi, "tidak ada sepeserpun dana aspirasi yang terselip di dompet saya apalagi saya harus gunakan untuk pribadi saya,”katanya. 

Lanjut mengatakan "bahkan masyarakat yang tidak memilih sayapun kalau mereka datang dengan baik-baik untuk meminta bantuan apapun bentuknya saya selalu bantu sebisa saya".

Berbicara masalah kepemimpinan, tokoh muda yang satu ini mengatakan bahwa regenerasi kepemimpinan di masa-masa yang akan datang adalah hal penting yang harus kita pikirkan bersama. Kita berharap sosok pemimpin Bupati maupun wakil bupati dan pemimpin lainya di Lombok Tengah ini, nantinya tidak hanya berasal dari wilayah selatan saja tetapi bisa juga berasal dari wilayah utara, timur maupun barat, dan itu siapa saja bisa”, imbuhnya.

Ketika ditanya tentang angan-angan Dia terkait kepemimpinan masa depan,”why not, kan siapa saja bisa jadi calon,”katanya.

Muhamad Rifai fraksi PKS Mengucapkan selamat atas di lantiknya Ketua DPRD Kabupaten Lombok Tengah periode 2019/2024 ketua M. Tauhid, SIP dari Gerindra, wakil ketua 1 H.L.A Rumiawan dari Golkar. L. Sarjana dari PKB dan Haji Mayuki dari PPP. (Kam)