Rayakan Bulan Bakti, Karang Taruna Kepri Adakan Kegiatan -->

Breaking news

Live
Loading...

Rayakan Bulan Bakti, Karang Taruna Kepri Adakan Kegiatan

Wednesday 30 October 2019

Kedepannya Karang Taruna dapat besinergi dengan pemerintah untuk mengatasi berbagai persoalan yang ada di Provinsi Kepulauan Riau.

Kepri, (MI)- Dalam Hari Rangka Bulan Bakti Karang Taruna provinsi kepulauan Riau mengadakan bermacam – macam kegiatan untuk pemuda se-provinsi Kepri, Rabu (30/10) sore.

Acara tersebut di hadiri ketua panitia, Said Idris, Hujerin Hood, Dalmasri Wakil Bupati Bintan, dan tokoh masyarakat, dan kepala SKPD provinsi Kepri.

Kegiatan yang diadakan adalah Parade Musik, Bazar, Sepak Takraw dan Workshop tata kelola sampah.

Ketua Karang Taruna Kepri, Said Muhammad Idris SE., M.ak mengatakan kegiatan ini merupakan agenda tahunan yang selalu diadakan oleh Karang Taruna.

Said menuturkan untuk tahun ini Karang Taruna lebih mengedepankan bagaimana menunjang perbaikan ekonomi di provinsi Kepri. Terutama dari sektor pengangguran.

“Dimomentum bulan bakti inilah kita berikan ilmu yang bermanfaat untuk para pemuda,” katanya.

Karena menurutnya, sampah mempunyai nilai ekonomi yang cukup tinggi bila dimanfaatkan dengan baik.

“Itulah tujuannya kita mengadakan worksof ini,” sebutnya.

Said mengharapkan kedepannya Karang Taruna dapat besinergi dengan pemerintah untuk mengatasi berbagai persoalan yang ada di Provinsi Kepulauan Riau.

“Karena kita lihat fenomena hari pemuda di provinsi Kepri banyak kurang diberdayakan. Nanti kedepan kita akan berkoordinasi dengan OPD terkait untuk mengatasi permasalah ini,” bebernya.

Dalam memeriahkan Kegiatan Bulan Bakti yang dibuka oleh Sekda Provinsi Kepri ini, TS Arif Fadilla Karang Taruna mengundang pelaku usaha dan anggota Karang Taruna se-provinsi Kepri.(sp)