Entah apa yang ada dipikiran mu, Ditinggal beli nasi ditemukan gantung diri -->

Breaking news

Live
Loading...

Entah apa yang ada dipikiran mu, Ditinggal beli nasi ditemukan gantung diri

Friday 15 November 2019

Tidak pernah menaruh curiga jika istrinya akan mengambil jalan pintas untuk mengakhiri hidupnya. Sebab, tanpa penyebab yang jelas telah nekat gantung diri, (15/11/2019).

Badung, (MI) - Entah apa yang tersirat dalam benak Ayu Putu Sri Maharani (25), nekat mengakhiri hidup dengan cara gantung diri di belakang pintu kamar kos. Aksinya ibu anak dua ini pun menggegerkan warga sekitar Banjar Cica, di Kelurahan Abian Base, Kecamatan Mengwi, Badung.

Kapolsek Mengwi AKP I Gede Eka Putra Astawa dikonfirmasi Kamis (14/11) membenarkan dengan adanya seorang ibu rumah tangga mengakhiri hidup dengan cara menggantungkan diri, itu setelah pihaknya mendapat laporan keluarga korban. “Setelah menadapt laporan, tim langsung turun ke TKP,” ujar Kapolsek.

Dijelaskan, dari pengakuan BD (27) suami korban bahwa hubungan rumah tangga mereka baik-baik saja, sehingga tidak pernah menaruh curiga jika istrinya akan mengambil jalan pintas untuk mengakhiri hidupnya. Sebab, tanpa penyebab yang jelas telah nekat gantung diri.

Dibeberkan, berawal pada Kamis pagi pukul 07.30 Wita, dimana Ayu (korban) meminta BD untuk dibelikan nasi. Lalu pukul 08.00 Wita, BD bersama anaknya keluar sedangkan korban diam di dalam kamar kos.

Sekembali dari membeli nasi sekitar pukul 09.30 Wita, BD mendapati pintu kamar kos sudah dalam keadaan tertutup. Selanjutnya sambil memanggil istrinya BD berusaha membuka pintu kos, tetapi tidak bisa alias dikunci dari dalam kamar. “Suaminya memanggil korban berkali-kali tetapi tidak menyahut. Suaminya berpikir istrinya lagi menenangkan diri,” beber AKP Astawa.

Lantaran istrinya tak kunjung membukakan pintu, BD pun menyuapi anaknya di teras kos, hingga setegah jam korban belum juga membukakan pintu, BD kembali mengetuk pintu dengan maksud agar dibukakan oleh istrinya.

Karena tidak ada respon, BD berinisiatif mendorong paksa pintu tersebut, tetapi seperti ada benda yang mengganjal saat didorong. Akhirnya BD masuk melalui pintu jendela dan kaget saat melihat istrinya sudah tergantung diri dibelakang pintu. “Saat mengatahui tubuh istrinya tergantung, suaminya langsung panik dan berusaha menurunkan tubuh istrinya tersebut kemudian meminta pertolongan kepada para tetangga dikosnya.