Loading...

BREAKING NEWS

  DESKRIPSI GAMBAR  
Kabar mengejutkan datang dari biduan Jawa Timur, Nella Kharisma

Kabar mengejutkan datang dari biduan Jawa Timur, Nella Kharisma


Jakarta, (MI) - Kabar mengejutkan datang dari biduan Jawa Timur, Nella Kharisma. Namanya dikaitkan dengan mantan Bupati Kediri, Sutrisno. Nella disebut-sebut sebagai wanita simpanan alias selingkuhannya.

Isu perselingkuhan Nella dan Sutrisno terkuak melalui unggahan di media sosial, Facebook oleh akun Supri Anto, sejak pertengahan November 2019 silam. Kemudian disusul oleh akun Dinasti Sutrisno.

“Kasus perselingkuhan antara Sutrisno mantan Bupati Kediri dan Nella Kharisma kerap terdengar. Bahkan isu ini telah menyebar di kalangan masyarakat dan Lingkungan Pemkab Kediri. Akun bernama ‘Suprianto’ yang pertama kali berani memviralkan kisah percintaan tersebut,” unggah akun Dinasti Sutrisno di Facebook pada, 23 November 2019.

Dalam postingan tersebut juga dibahas soal reaksi Bupati Kediri saat ini, Hariyanti. Sang Bupati yang merupakan istri Sutrisno diduga cemburu. Sehingga melahirkan sebuah peraturan baru, di Lapangan Monumen Simpang Lima Gumul (SLG) Kediri, tidak boleh ada panggung dangdut. Padahal, sebelumnya ramai oleh acara dangdut.

Nella Kharisma

"Kisah perselingkuhan ini tentunya akan muncul kebijakan yang dibuat oleh Bupati Kediri. Kebijakan tersebut juga berdampak merugikan masyarakat kabupaten Kediri. Lapangan SLG yang dulunya selalu rame akan pesta dangdut sekarang tidak ada lagi," lanjutnya dilansir jagodangdut[dot]com Minggu (24/11/2019).

Setelah sukses menyedot perhatian, beberapa akun yang mengunggah isu perselingkuhan Nella dan Sutrisno telah dihapus. Sementara itu, Nella merasa dirugikan. Pasalnya, isu yang melibatkan namanya turut membawa dampak buruk untuk karier, nama baik Nella dan keluarga. Sang kakak, Chandra Eka Pratama pun diturunkan Nella untuk memberikan klarifikasi. Ia membantah isu yang sedang viral. Nella mengaku tak mengenal sosok mantan Bupati Kediri itu.

Untuk diketahui, Nella Tri Charisma alias Nella Kharisma sudah lama menguasai panggung Jawa Timur. Namanya kian diperhitungkan setelah Ia cover lagu Jaran Goyang dan meraup ratusan juta penonton di YouTube.

Kepopuleran Nella semakin tak terbantahkan. Kehidupan pribadinya pun menjadi daya tarik. Banyak yang ingin tahu status asmara seorang Nella Kharisma. Sebab, sudah beredar isu bahwa Nella merupakan istri dari penabuh kendang grup Orkes Melayu Lagista, Cak Malik. Namun, hingga kini tak ada jawaban yang terlontar dari mulut Nella.