Kapolri dan Panglima Tiba di Skouw Papua, Hadiri Acara Bakti Sosial -->

Breaking news

Live
Loading...

Kapolri dan Panglima Tiba di Skouw Papua, Hadiri Acara Bakti Sosial

Wednesday 27 November 2019

Kedua pimpinan itu tampak disambut oleh warga Papua yang berada di lokasi, (27/11/2019).

Jayapura, (MI)- Kapolri Jenderal Polisi Idham Azis bersama Panglima TNI Marsekal Hadi Tjahjanto mengawali kunjungan kerja di Papua dengan menghadiri kegiatan bakti sosial di Skouw, Jayapura. Jenderal Polisi Idham dan Marsekal Hadi disambut hangat oleh warga.

Jenderal Polisi  Idham dan Marsekal Hadi tiba di Skouw, Jayapura, Rabu, (27/11/2019) sekitar pukul 15.35 Wit. Mereka menaiki helikopter dari Sentani menuju Skouw yang merupakan perbatasan Indonesia dengan Papua Nugini itu.

Kedua pimpinan itu tampak disambut oleh warga Papua yang berada di lokasi. Kapolri dan Panglima TNI pun langsung berfoto bersama. Panglima TNI juga sempat bertanya kepada para petugas BNPP (Badan Nasional Pengelola Perbatasan) yang berjaga di lokasi baksos itu.

"Sabtu-Minggu ramai?, Saya titip anak-anak saya yang jaga di sini ya," kata Marsekal Hadi kepada petugas BNPP.

Panglima TNI Marsekal Hadi dan Jenderal Polisi  Idham langsung duduk di tempat yang sudah disediakan. Mereka diagendakan akan mengikuti acara bakti sosial.

Acara bakti sosial itu antara lain donor darah dari TNI-Polri, pemeriksaan kesehatan melalui cek darah hingga pengobatan masal ke masyarakat Papua. Selain itu, Panglima dan Kapolri  akan memberikan sembako kepada prajurit dan warga Papua di Skouw.