BREAKING NEWS

  DESKRIPSI GAMBAR  
Siswa SMP Ngeprank, takuti warga jadi pocong di hutan jati

Siswa SMP Ngeprank, takuti warga jadi pocong di hutan jati


Semarang, (MI) - Satu remaja ditangkap polisi dan dua lainnya  melarikan diri lantaran berbuat iseng dengan cara menakuti  dan mengagetkan orang lewat dengan memakai pakaian pocongan, di depan eks Puskemas kawasan hutan jati, Mijen, Kota Semarang, Minggu (10/11/2019) dinihari tadi.

Kapolsek Mijen Kompol Budi Abadi mengungkapkan, remaja yang diamankan berinisial MF (13) siswa SMP Negeri yang masih duduk di kelas 8 dan bertempat tinggal di Kelurahan Mijen.

Sedangkan dua rekanya masing-masing TG (14) warga Wonolopo  dan RK (13) penduduk Kuripan melarikan diri.

"Dari laporan warga ada sekolompok remaja di depan eks puskemas Mijen melakukan kegiatan Prank atau menakuti warga yang lewat dengan menggunakan media kain putih menyerupai hantu pocongan," ungkap Kompol Budi, Minggu (10/11/2019) pagi.

Budi menyebut saat ditangkap oleh petugas yang sedang patroli  MF tidak bisa kabur karena masih menggunakan kostum pocongan.

"Ini masih kita mintai keterangan. Besok Senin (12/11/2019) semuanya yang terlibat akan kita kumpulkan bersama," imbuhnya.

Rencana dalam pemanggilan ke Polsek Mijen,  Kompol Budi Abadi akan mengundang pihak orang tua, sekolahan dan perwakilan perangkat desa setempat.