Polres Metro Depok:;Operasi skala besar dalam rangka menyambut pergantian tahun baru 2020 -->

Breaking news

Live
Loading...

Polres Metro Depok:;Operasi skala besar dalam rangka menyambut pergantian tahun baru 2020

Tuesday 31 December 2019

Polres Metro Depok Gelar Operasi Skala Besar Dalam Rangka Menyambut Pergantian Tahun Baru 2020.

Depok, (MI) – Kepolisian Resort Metro Depok dan Jajarannya menggelar operasi skala besar menjelang pergantian tahun baru 2020.

"Sasaran operas kali ini, adalah senjata tajam dan juga petasan yang berpotensi menimbulkan gangguan pada malam pergantian tahun" tutur Kapolres Metro Depok AKBP Azis Andriansyah. SH. Sik.

"Seorang pengendara motor kami amankan kerena petugas kami mendapati sebilah golok yang disimpan di dalam bagasi motornya", lanjut Kapolres Metro Depok AKBP Azis Andriansyah. SH. Sik.

Kapolres Metro Depok AKBP Azis Andriansyah. SH. Sik. juga menjelaskan, operasi ini bertujuan untuk dan agar masyrakat Kota Depok bisa merayakan momen pergantian tahun baru dengan rasa aman, nyaman dan kondusif.

“Agar seluruh masyarakat bisa melaksanalam kegiatan momen pergantian tahun dengan rasa aman dan nyaman, tanpa adanya gangguan pelanggaran tindak pidana,” imbuh Kapolres Metro Depok AKBP Azis Andriansyah. SH. Sik. Selasa 30/12/2019 dini hari.

Kapolres mengatakan, kegiatan tersebut juga bertujuan untuk mengeliminir gangguan yang mungkin terjadi.

“Biasanya ada potensi perkelahian, menggunakan senjata tajam, kemudian petasan yang menimbulkan ledakan, nah ini kami eliminir dengan operasi besar-besaran,” pungkas Kapolres Metro Depok AKBP Azis Andriansyah. SH. Sik. (Bid Humas Polres Metro Depok/rs)