Loading...

BREAKING NEWS

  DESKRIPSI GAMBAR
Silaturrahmi Kapolda NTB dengan Seluruh Awak Media di NTB

Silaturrahmi Kapolda NTB dengan Seluruh Awak Media di NTB

Kapolda: Media dan polisi harus selalu bersinergi dalam upaya menciptakan situasi NTB yang selalu kondusif, (9/12).

Kota Mataram, (MI) -Silaturrahmi awak media dengan kapolda NTB Irjen Pol Drs. Nana Sudjana. MM disambut baik dan penuh antusias oleh para insan pers di Nusa Tenggara Barat. 

Acara Silaturrahmi yang penuh dengan keakraban ini diselenggarakan di salah satu  lesehan di Sayang Sayang, (4/12) yang lalu. 

Pada kesempatan tersebut Bapak Kapolda Irjen Pol Drs. Nana Sudjana, MM' mengatakan bahwa media dan polisi harus selalu bersinergi dalam upaya menciptakan situasi NTB yang selalu kondusif. Pada kesempatan yang sama Bapak Kapolda yang sangat ramah dan dikenal dekat dengan masyarakat ini juga menyatakan bahwa pihaknya juga akan konsen untuk menindak tegas para bandar, pengedar, maupun pemakai narkoba,  karena bagaimanapun ini adalah perusak generasi penerus bangsa kita,"Katanya. 

Lebih lanjut beliau juga mengatakan bahwa pihaknya juga akan konsen untuk bertindak tegas terhadap segala aksi premanisme di wilayah hukumnya termasuk keberadaan dept collector yang sering kali bertindak arogan dan meresahkan masyarakat. (kam)
 

TERHANGAT