Loading...

BREAKING NEWS

  DESKRIPSI GAMBAR
Tiga Anggota DPRD Muara Enim Silaturahmi ke Kantor DPD IWO Muara Enim

Tiga Anggota DPRD Muara Enim Silaturahmi ke Kantor DPD IWO Muara Enim


Muara Enim, (MI) - Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) Kabupaten Muara Enim berharap silahturahmi antara DPRD dengan Ikatan Wartawan Online Muara Enim tetap terjalin dengan baik.

Hal ini diungkapkan Anggota DPRD Muara Enim Yusman Fraksi Partai Golkar saat bersilahturahmi ke Sekretariat DPD IWO Muara Enim Senin (9/12).

Ketua DPD Ikatan Wartawan Online (IWO) Kabupaten Muara Enim Nursamsu Aben mengucapkan terima kasih atas kunjungan Anggota DPRD Muara Enim ke Sekretariat IWO.

Dikatakannya bahwa ini adalah sebagai bentuk persahabatan antara Ikatan Wartawan Online (IWO) Kabupaten Muara Enim dengan DPRD Muara Enim baik sebagai personal maupun sebagai anggota DPRD Muara Enim..

“Kami sangat mengucapkan terima kasih atas kunjungan Anggota DPRD Kabupaten Muara Enim ke Kantor IWO Muara Enim, Ini adalah bentuk persahabatan antara teman – teman jurnalis yang tergabung di IWO Muara Enim dengan DPRD Kabupaten Muara Enim baik sebagai sahabat maupun sebagai anggota DPRD ” Ucap lelaki yang akrab disapa Aben ini.

Dia juga berharap agar jalinan silahturahmi ini dapat terus terjalin, karena kata Aben Anggota DPRD tersebut memang para sahabat.

Sementara itu, Yusran dari fraksi Partai Golkar yang mewakili Anggota DPRD Muara Enim mengatakan bahwa mereka juga sepakat ingin terus menjalin silahturahmi dengan teman – teman jurnalis di IWO Muara Enim, tetutama sebagai pribadi, karena jurnalis memang mitra untuk menyampaikan informasi ke publik.

Yusran juga menceritakan kalau dirinya juga pernah sebagai jurnalis. Jadi dia sangat tahu bagaimana menjadi seorang jurnalis.

”Saya berharap teman – teman wartawan dapat terus menjalankan tugas tugasnya sebagai pembawa kabar untuk masyarakat Kabupaten Muara Enim dengan tetap memegang kode etik sebagai wartawan dan Independen.”ucapnya.

Anggota DPRD Muara Enim yang mengunjungi Sekretariat DPD IWO Muara Enin tersebut adalah Yusran fraksi Partai Golkar, Alfran fraksi PDI Perjuangan dan Suprianto (Cip) fraksi PPP. (Thaqim& Ali)
 

TERHANGAT