Menyambut Malam Tahun 2020 : Kapolda Jawa Tengah Sambangi Komandan Korem Surakarta -->

Breaking news

Live
Loading...

Menyambut Malam Tahun 2020 : Kapolda Jawa Tengah Sambangi Komandan Korem Surakarta

Thursday 2 January 2020

Menyambut Malam Tahun 2020 : Kapolda Jawa Tengah Sambangi Komandan Korem Surakarta Dan Bersama-Sama Keliling Kota Surakarta Dengan Bersepeda.

Surakarta, (MI) - Kapolda Jawa Tengah Irjen Pol Rycko Amelza Dahniel, Sambangi Komandan Korem Surakarta (Korem 074/Warastratama) Brigjen TNI Rafael Granada Baay dan bersama-sama keliling Kota Surakarta dengan  bersepeda guna mengecek dan memantau langsung situasi malam pergantian tahun 2020 di wilayah Surakarta, turut serta bersama Kapolda Jawa Tengah Irjen Pol Rycko Amelza Dahniel dan Komandan Korem 074/Warastratama Brigjen TNI Rafael Granada Baay, diantaranya Komandan Kodim 0735/Surakarta Letkol Inf Wiyata S Aji, Kapolres dan juga segenap Forkopimda Kota Surakarta, melaksanakan patroli bersama di beberapa lokasi di Wilayah Surakarta, Selasa (31/12/2019).

Kegiatan sinergitas TNI Polri ini sebagai upaya untuk terciptanya ketertiban dan suasana kondusif di kota Surakarta.

Rangkaian kegiatan patroli dimulai dari rombongan berkumpul di Satlantas Polresta Surakarta menuju Tugu Jam Pasar Gedhe Surakarta.

Dalam keterangan singkatnya, Kapolda Jateng yang didampingi Danrem 074/Warastratama Brigjen TNI Rafael Granada Baay menyampaikan bahwa dengan kegiatan ini diharapkan masyarakat marasakan kehadiran TNI dan Polri.

"Saya berharap dengan kehadiran TNI Polri disini, masyarakat Kota Surakarta merasa aman dan nyaman dalam menyambut malam pergantian tahun baru 2020, "pungkas Kapolda Jateng, yang dikuatkan oleh Komandan Korem 074/Warastratama, Brigjen TNI Rafael Granada Baay. (Bid Humas Polda Jateng / Agus kemplu/dw)