Polres Metro Depok Kumpulkan Keterangan Saksi Terkait Pelajar di Depok Meninggal usai Tawuran - MEDIA INVESTIGASI

Breaking

Home Top Ad

Loading...

Post Top Ad

Saturday, 1 February 2020

Polres Metro Depok Kumpulkan Keterangan Saksi Terkait Pelajar di Depok Meninggal usai Tawuran


Depok (MI) - Seorang pelajar SMK tewas setelah disabet celurit oleh kelompok pelajar lain di sekitar turunan Jalan Raya Sawangan, Parung Bingung, Pancoran Mas, Depok, Kamis (30/1/2020) malam.

Korban, MN (16), pelajar kelas 1 SMK swasta di Depok ini sempat dilarikan ke rumah sakit oleh kedua temannya usai mendapatkan serangan dari kelompok pelajar lain. Namun tidak tertolong.

Kapolres Metro Depok, Kombes Pol Azis Andriansyah mengatakan, korban  tewas dengan luka sabetan senjata tajam di bagian leher dan paha kanan.

"Setelah kejadian korban sempat dibawa kedua temannya menggunakan motor ke RS Permata Sawangan, namun nyawanya tidak sempat tertolong akibat luka parah sobek kena bacokan senjata tajam di leher dan paha," ujar Kapolres Kombes Pol Azis didampingi Kapolsek Sawangan, Kompol Suprasetyo dan Kapolsek Pancoran Mas, Kompol Trihariyadi, saat olah TKP.

Tawuran antar pelajar itu terjadi sekitar pukul 19.00 WIB. Kombes Pol Azis mengatakan, anggota piket Polsek Sawangan sempat menerima telepon dari koordinator satpam rumah sakit bahwa ada korban tawuran.

"Korban diketahui pelajar SMK swasta yang ada di Depok dan warga Pancoran Mas," tutur Kombes Pol Azis.

Dalam proses penyelidikan, Kombes Pol Azis menambahkan, polisi telah mengumpulkan keterangan sejumlah  warga yang menyaksikan tawuran itu.

"Setelah kejadian kami langsung melakukan olah TKP dan didapat ceceran darah korban. TKP tidak jauh dari jembatan kali turunan Jalan Raya Sawangan Parung Bingung Rangkapan Jaya," tutup Kombes Pol Azis.

No comments: