Loading...

BREAKING NEWS

  DESKRIPSI GAMBAR
Nahas, Pengembala coba selamatkan Kambing, Tewas di sungai Bengawan Solo

Nahas, Pengembala coba selamatkan Kambing, Tewas di sungai Bengawan Solo


Sukoharjo (MI)- Nasib nahas dialami seorang penggembala di Solo. Sunaryo (70) warga desa Pengkol, RT 03 / RW 02, kecamatan Nguter, Sukoharjo, ditemukan tewas dialiran sungai Bengawan Solo tepatnya di Bengungan Colo, Desa Pengkol, Kecamatan Nguter, Sukoharjo, Rabu (19/2/2020).

informasi, kejadian bermula saat korban sedang mengembala kambingnya di sekitaran bantaran Sungai Bengawan Solo.

Tiba-tiba salah satu kambing berlari menuju kesungai lalu tercebur. Sebagai penggembala yang bertanggungjawab, ia berusaha menyelamatkan Kambingnya yang hanyut di Sungai.

"Melihat ada kambingnya kecebur sungai, korban pun berusaha menyelamatkan dengan menyeburkan dirinya kealiran Sungai Bengawan Solo. Tapi korban justru hanyut terbawa arus sungai," kata Plt Kapolsek Nguter, IPTU Winardi, Rabu (19/2/2020).

Korban diduga tidak bisa berenang, dan kemudian hanyut dialiran sungai. Warga sekitar yang mengetahui kejadian itu, lantas berusaha menyelamatkan korban. Sebagian lagi melapor ke Polsek Nguter.

Sekitar jarak beberapa meter dari titik hanyutnya korban, warga dibantu pihak kepolisian menemukan tubuh korban dan mengangkatnya kepermukaan. Namun naas, korban sudah dalam keadaan meninggal dunia.

"Dari pemeriksaan medis, tidak ditemukan tanda-tanda penganiayaan. Dan jenazah korban langsung diserahkan pada keluarga untuk dikebumikan," pungkasnya.
 

TERHANGAT