Wakapolda Jawa Barat Pimpin upacara 16 Personil Pemberhentian Dengan Tidak Hormat (PTDH) -->

Breaking news

Live
Loading...

Wakapolda Jawa Barat Pimpin upacara 16 Personil Pemberhentian Dengan Tidak Hormat (PTDH)

Monday 3 February 2020


Pemecatan secara tidak hormat kepada 16 personil Polda Jabar itu dikarenakan disersi atau tidak menjalankan kewajiban sebagai anggota Polri, Upacara PTDH.

Bandung (MI)- Wakil Kepala Kepolisian Daerah Jawa Barat Brigjen Pol. Dr. Akhmad Wiyagus, S.I.K., M.Si., M.M pimpin Upacara Pemberhentian Dengan Tidak Hormat (PTDH) Anggota Polri jajaran Polda Jabar, bertempat di Lapangan Apel Mapolda Jabar, Senin (03/02/2020).

Kegiatan tersebut dihadiri oleh, Pejabat utama Polda Jabar, dan seluruh personil Polda Jabar Jabar, pemecatan secara tidak hormat kepada 16 personil Polda Jabar itu dikarenakan disersi atau tidak menjalankan kewajiban sebagai anggota Polri, Upacara PTDH ini dilakukan berdasarkan Keputusan Kapolda Jabar Nomor : Kep/19/I/2020 tanggal 16 Januari 2020.

Dalam arahannya Wakapolda Jabar, Keputusan ini tentunya merupakan hal yang berat, namun tentunya kita tidak boleh ragu, dimana institusi Polri yang terus berupaya membangun kepercayaan serta bertugas secara profesional, transparan dan akuntabel. Dengan demikian, peristiwa ini hendaknya dapat dijadikan bahan introspeksi dan evaluasi bagi seluruh anggota jajaran Polda Jabar.

“Terkait hal itu, selaku pimpinan Polda Jabar, Saya tidak akan segan-segan untuk memberikan tindakan tergas terhadap seluruh personil Polda Jabar yang melakukan tindakan pelanggaran, dan Lakukan tugas dengan professional, ikhlas dan penuh rasa tanggung jawab sebagai takdir dan amanah yang harus dilaksanakan dengan sebaik-baiknya, Jelas Wakapolda Jabar.
(Humas Polda)