Atap dan Plafon bangunan TK PGRI Semoja, Roboh nyaris telan korban -->

Breaking news

Live
Loading...

Atap dan Plafon bangunan TK PGRI Semoja, Roboh nyaris telan korban

Friday 6 March 2020



Lombok Tengah (MI)- Gedung TK PGRI Sempoja Kecamatan Pringgarata Kabupaten Lombok Tengah roboh nyaris menelan korban siswa dan guru. Kepala TK PGRI Sempoja Sariwatini, S.Pd ketika ditemui awak media ini membenarkan kejadian tersebut, (6/3/2020).

Menurutnya kejadian robohnya atap ruang belajar sekolahnya terjadi pada hari Kamis, (5/3/2020) sekitar jam 11.15. Ketika kejadian tersebut kita baru saja pulang tetapi ada beberapa orang siswa dan guru masih berada di dalam ruang belajar tersebut, dan tiba-tiba terdengar suara atap dan plafon mau ambruk,  dan bersamaan dengan ambruknya atap bangunan tersebut guru dan 2 orang siswa yang masih ada di dalam kelas tersebut, langsung berlarian keluar, "Katanya. Syukur tidak ada yang jadi korban, "lanjutnya.  

Memang bangunan ini bangunan lama dan perlu direhab. Kami sudah berkali mengajukan proposal rehab ke Dinas Pendidikan Lombok Tengah akan tetapi belum ada respon,"Katanya. Untuk sementara ini proses belajar mengajar dilakukan ditempat seadanya dulu mudahan dengan kejadian ini pihak-pihak terkait yang peduli pendidikan terutama dinas pendidikan Lombok Tengah bisa memberikan perhatian terhadap sekolah kami, "ungkapnya.