Masih dalam kajian, Hancurkan kendaraan tidak bayar pajak -->

Breaking news

Live
Loading...

Masih dalam kajian, Hancurkan kendaraan tidak bayar pajak

Thursday 5 March 2020


Polisi Kaji Rencana Hancurkan Kendaraan Tidak Bayar Pajak.

Jakarta (MI)- Buat pengendara yang belum membayar pajak, segera dibayar. Karena saat pengendara tidak membayar pajak selama 2 tahun, setelah masa Surat Tanda Nomor Kendaraan (STNK) tidak  berlaku. Bisa jadi kendaraan anda masuk dalam daftar kendaraan yang akan dihancurkan alias di scrap.

Memang saat ini semuanya masih  dalam kajian pihak berwajib Polri. Seperti yang disampaikan Kasi STNK  Subdit Regident Ditlantas Polda Metro Jaya Kompol, Arif Fazlurrahman.
Arif menjelaskan saat ini pihak Polri masih mengkaji dan mendata kendaraan mana saja yang yang belum membayar pajak setelah masa STNK-nya habis.

"Saat ini kami masih mendatakan terlebih dahulu, kami sudah memiliki  datanya, kendaraan-kendaraan yang habis masa berlaku STNK dan tidak membayar pajak selama 2 tahun. 
Misalnya masa STNK habis 2017, sekarang sudah tahun  2020, ini kita kumpulkan, untuk dijadikan bahan kajian dan kita menunggu petunjuk dari Korlantas Polri untuk melakukan tindakkan (menghancurkan  kendaraan yang tidak bayar pajak 2 tahun setelah masa STNK tidak  berlaku-Red)," kata Arif.