Loading...

BREAKING NEWS

  DESKRIPSI GAMBAR
Tangsel: Update Data terbaru warga terinfeksi Virus Corona

Tangsel: Update Data terbaru warga terinfeksi Virus Corona

Doc. Ilustrasi.

Penambahan warga terinfeksi Virus Corona menjadi 112 orang. Di mana 86 berstatus ODP, 26, PDP  2 positif dan dua meninggal dunia. "Per (19/3).

Tangerang Selatan (MI)- Gugus Tugas Covid-19 Kota Tangerang Selatan kembali mengumumkan penambahan warga terinfeksi Virus Corona menjadi 112 orang. Di mana 86 berstatus ODP, 26 PDP, 2 positif dan dua meninggal dunia. "Per (19/3), ODP ada berjumlah 86, PDP ada 26, yang meninggal 2, yang dirawat positif 2," kata Juru Bicara Gugus Tugas Covid-19 Tangerang Selatan, Tulus Muladiono, Kamis (19/3).

Dia menegaskan, data tersebut merupakan hasil pengumpulan informasi yang diperoleh dari Kementerian Kesehatan RI yang terkonfirmasi Dinas Provinsi Banten. 

"Itu data medis terakhir yang kita kumpulkan dari semua sumber baik dari kementerian dan juga konfirmasi dari provinsi. Mungkin itu yang bisa saya sampaikan per update hari ini. Meninggal dari Pondok Aren dan satu dari Ciputat Timur," jelasnya.

Tulus mengaku masih terus berupaya, menekan angka terinfeksi Corona di Tangerang Selatan. Saat ini, penyiapan fasilitas kesehatan berupa ruang isolasi bagi warga terinfeksi menjadi prioritas utama petugas gugus. "Terus kira juga sedang terus berupaya dalam hal konteks tadi tracking, maupun penyiapan faskes dalam kontek sebagai tempat alternatif transitnya pasien yang dalam konteks PDP. Itu harus di transit dulu selain nunggu notifikasi rujukan," tutupnya.