BREAKING NEWS

  DESKRIPSI GAMBAR
Pemkot Tangsel Akan berikan bantuan masyarakat kurang mampu

Pemkot Tangsel Akan berikan bantuan masyarakat kurang mampu


Pemkot Tangsel sedang dalam tahap perumusan memberikan bantuan untuk masyarakat kurang mampu yang berjumlah 13 ribu Kepala Keluarga (KK).

Tangerang Selatan - Situasi darurat pandemi Covid-19 yang telah diperpanjang hingga 29 Mei tentunya berdampak bagi ekonomi masyarakat.Terlebih, banyak perusahaan yang terasa dampaknya dan merumahkan para pegawainya.

Melihat kondisi seperti itu, Pemkot Tangsel sedang dalam tahap perumusan memberikan bantuan untuk masyarakat kurang mampu yang berjumlah 13 ribu Kepala Keluarga (KK).

"Sedang dirumuskan oleh dinas teknis, hal tersebut juga terkait dengan peraturan pemerintah nomor 21 tahun 2020 dan UU nomor 6 tahun 201 Kurang lebih ada 13 ribu KK," ujar Wakil Walikota Tangsel, Benyamin Davnie, Kamis (2/4).

Sebanyak 13 ribu KK kurang mampu ini tersebar di tujuh Kecamatan wilayah Tangsel. Lebih lanjut, mengenai instruksi pemerintah mengenai Pembatas Sosial Berskala Besar (PSBB) diakui Benyamin sedang dirumuskan untuk nantinya diserahkan ke Kementerian Kesehatan.

"Sedang dirumuskan dari berbagai indikator sesuai PP 21 tahun 2020, sebelum nantinya Ibu Walikota mengusulkan ke Menkes," tuturnya.
 

TERHANGAT